Terkuak ! Meski Belum Rilis, Operator Ini Sudah Pajang Samsung Galaxy S9 !

0
341
Samsung
copyright©KoreaKini

Belum Rilis Secara Resmi, Operator Sudah Pajang Samsung Galaxy S9 !

Eratekno.com – Beredar bocoran informasi seputar Samsung Galaxy yang kembali mencuat. Tetapi berbeda dari berita sebelumnya, dimana informasi tersebut yang muncul dari laman resmi dari operator di Rumania.

Seperti yang dikutip dari Forbes, Senin (12/2/2018), operator Orange cabang Rumania yang secara tak sengaja telah memajang seri smartphone anyar milik Samsung di lamannya. Untuk informasi, Orang adalah salah satu operator terbesar didunia yang memiliki banyak cabang.

Baca Juga : Kenalan dengan Samsung Galaxy Note FE, Smartphone Reinkarnasi Samsung Galaxy Note 7!

Terlihat ada kekeliruan, laman yang mengarah ke Galaxy S9 tersebut akhirnya ditarik kembali. Sebab, berita mengenai seputar smartphone tersebut kini sudah tak diketahui lagi. Meski demikian, masih ada sisa cache dari situs operator tersebut, ada sejumlah informasi mengenai Galaxy S9 yang dapat dikumpulkan.

[email protected]

Salah sautnya yakni Galaxy S9 yang mempunyai ukuran bentang layar Quad HD OLED 5,8 inci dengan tetap mengusung desain Infinity Display. Bahkan, smartphone ini juga bakal disematkan kamera dengan kemampuan yang mumpuni tentunya, dengan mengusung bukaan lensa yang dapat menangkap gambar dengan sangat cepat.

Baca Juga : Dibanderol Rp 10 Jutaan, Ini Dia Samsung Galaxy C10 yang Bakal Mengusung Layar 2K

Perangkat tersebut juga didukung dengan jaringan 4G+, WiFi, bluetooth dan GPS. Disisi lain, dari informasi tersebut ada sejumlah hal yang sebetulnya tak sesuai dengan laporan, misalnya penggunaan Exynos 8895. Padahal chipset yang diusung telah disematkan di Galaxy S8 generasi sebelumnya.

Ada pula informasi yang menyatakan jika perangkat tersebut memiliki fitur 3D Touch. Dimana hal tersebut terbilang tak mungkin terjadi, sebab 3D Touch merupakan merek milik Apple serta belum ada informasi terkait Galaxy S9 yang mengusung teknologi layar sensitif terhadap benturan dan tekanan.

Menurut beberapa sumber, Galaxy S9 yang bakal jadi seri Galaxy S paling mahal yang diluncurkan oleh Samsung. Samsung yang bakal menghargai Galaxy S9 mulai dari US$ 895 atau setara Rp 11,8 juta. Sedangkan untuk Galaxy S9 Plus US$ 935 atau setara Rp 12,3 juta.

Baca Juga : Samsung dan Vendor Lainnya Siap Hadirkan Smartphone Dengan Layanan 5G