Terlalu Lemah, Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff dari Moonton !

0
1661
Copyright©Pinoy Techno Guide

Hero Cecilion Dapatkan Buff Ringankan Penggunaan Mana, Mau Coba?

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini Moonton selaku pengembang game Mobile Legends gencar merilis hero baru untuk game besutannya tersebut. Dan belum lama ini, game Mobile Legends kedatangan sebuah hero baru yang bernama Cecelion.

Dan pada update patch terbaru belum lama ini, hero baru ini di anggap terlalu lemah di bandingkan dengan hero lainnya sehingga akhirnya mendapatkan sebuah buff pada patch selanjutnya du Advance Server.

Hal itu karena sebagai pemain advance server yang telah menggunakan Cecelion. Penggunaan mana hero Mobile Legends ini terlalu signifikan. Bayangkan saja, untuk damage yang kecil setiap pengguna skill nya tersebut, Cecilion mampu menghabiskan hampir semua dari mana yang di milikinya, terutaama di early game.

Baca juga : Rekomendasi Hero Ganker Terbaik di Game Mobile Legends, Favoritmu Mana?

Nah jika kamu melihat para pengguna Cecilion di Youtube, kabanyakan pemain tersebut merupakan pemain yang menggunakan buff untuk meringankan penggunaan mana. Padahal di original server Mobole Legends setiap hero punya penggunaan buff. Padahal Cecilion sebagai hero mage tak seharusnya punya prioritas tinggi dalam menggunakan buff.

Moonton juga sepertinya sadar dengan kelemahan Cecilion, sehingga pada update patch di advance server beberapa saat yang lalu. Ia menambahkan damage serta meringankan penggunaan mana dari Cecilion. Sehingga pemain masih dapat menggunakan skill untuk mendapatkan stack mana, terutama di early game.

Copyright©gamebrott

Sebagai informasi, hero Cecilion sendiri tak sama dengan Aldous yang benar-benar menggunakan stack yang di milikinya untuk melakukan attack one hit kill. Kebanyakan skill yang di miliki oleh Cecilion memberikan damage yang cukup kecil.

Baca juga : Tanpa Cheat, Trik Dapat Diamond Mobile Legends Gratis Ini Wajib Kamu Coba !

Di tambah lagi hero Mobile Legends terbaru ini sangat bergantung pada item “Lightning truncheon” untuk memberikan damage lebih karena item ini akan memberikan damage sesuai dengan mana yang di miliki oleh pemain dan parahnya lagi Cooldown dari item itu pun cukuplah lama yakni setiap 6 detik,

Berbeda dengan Aldous yang bisa menggunakan skill tinjunya setiap 2 detik untuk membunuh musuh-musuhnya terutama saat ia bisa melakukan stack pada tinjunya tersebut.

Belum diketahui kapan update ini datang untuk orginal server Mobile Legends. Jadi kita tunggu saja info selanjutnya.

Baca juga : Tak Disangka, Inilah Hero Penghancur Tank Terbaik di Mobile Legends !