Terlalu OP, 2 Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Dalam Patch Terbaru!

0
499
Copyright©Fandom

2 Hero Mobile Legends Dapat Nerf Cukup Parah

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu Moonton telah resmi meluncurkan hero baru didalam game Mobile Legends miliknya. Dimana hero tersebut memiliki nama Lylia dan juga X-Borg yang masuk dalam role berbeda.

Untuk Lylia masuk kedalam role Mage, sementara X-Borg masuk kedalam role Fighter. Sejak pertama kali dirilis, kedua hero Mobile Legends ini sudah dianggap Over Power sehingga cukup merepotkan para pemain lain nantinya.

Baca juga: Jarang Diketahui, Pakai Item Mobile Legends Ini Skill Harrith Makin Bahaya Lho, Mau Coba?

Kedua hero ini menjadi langganan Pick / Banned didalam game Mobile Legends, dan sepertinya Moonton menyadari akan hal tersebut. Dan kini mereka bakal melakukan Nerf pada kedua hero tersebut dalam patch terbarunya nanti.

Copyright©Gamebrott

Nerf pertama akan diberikan kepada X-Borg, dimana hero Mobile Legends ini mendapat pengurangan efek slow sebesar 30% saja kepada lawan. Selain itu ia bakal mendapat pengurangan Armor pada saat dipanggil serta pengurangan Health secara menyeluruh.

Baca juga: Rekomendasi 4 Hero Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Andalanmu Ada?

Hal ini dilakukan oleh Moonton mengingat hero Mobile Legends ini cukup sulit dibunuh karena skill pasif yang berupa armor miliknya. Dengan menurunkan Armor dan Health, tentu merupakan Nerf yang cukup parah untuk X-Borg karena akan membuat dirinya cukup mudah dibunuh dalam late game.

Dan hero Mobile Legends selanjutnya yang kena Nerf adalah Lylia. Hero ini bakal mendapat peningkatan Cooldown pada skill ultimatenya hingga 5 detik, namun HP regen setelah menggunakan skill tersebut bakal berkurang sebanyak 5%.

Bagi mereka yang menggunakan lifesteal ataupun Spellsteal maka akan mendapatkan HP regen yang lebih sedikit. Lalu bonus Movement speed juga di seimbangkan menjadi 20% saja untuk semua level.

Sementara itu, hero Mobile Legends ini juga mendapat Nerf pada skill Shadow Energy, dimana mendapat pengurangan damage ledakan yang cukup siginifikan yakni Basic Damage 90+ Skill level*10 hingga Explosion Damage menjadi 225+ Skill level*10.

Baca juga: Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Kombo dengan Kaja, Bikin Musuh Nggak Berkutik !