Terlalu OP, 5 Hero Mobile Legends ini Langganan Banned Dalam Mode Ranked!

0
339
Copyright©Fandom

5 Hero Mobile Legends OP Wajib Banned Dalam Mode Ranked

Eratekno.com – Hero meta didalam game Mobile Legends memang seringkali berubah setiap seasonnya, hal ini memang cukup wajar dilakukan agar nantinya pemerataan hero bisa berjalan baik, dan membuat pertandingan jadi Fairplay.

Nah berikut ini, kita ingin membahas sejumlah hero Mobile Legends yang yang jadi meta dan wajib kalian banned dalam mode ranked jika tak ingin kalian kehilangan bintang nanti. Siapa saja mereka? cari tahu dibawah ini.

Baca juga: Jadi Harapan Bangsa, Berikut Tips Mainkan Hero Lylia di Mobile Legends!

X-Borg

Hero Mobile Legends pertama yang jadi langganan banned adalah X-Borg. Sejak awal kedatangan hero ini, Land of Dawn memang menjadi rusuh banget, dimana hero fighter ini bisa menghasilkan true damage yang sangat mematikan bagi hero carry seperti Marksman, Mage, maupun Assasin. Selain itu, X-Borg juga memiliki pertahanan yang sangat kuat.

Copyright©Fandom

Lylia

Meskipun tampilannya tidak meyakinkan seperti anak kecil, namun hero Mobile Legends ini sangat merepotkan jika hadir dalam arena pertempuran. Tidak hanya memiliki kelincahan baik untuk menyerang maupun kabur, Lylia juga dibekali dengan skill yang menghasilkan damage cukup pedih.