Terlalu OP, Deretan Hero Mobile Legends ini Bakal Diberi Nerf Cukup Parah!

1770
Copyright©UHD Wallpaper

3 Hero Support di Mobile Legends Diberi Nerf Cukup Parah!

Eratekno.com – Moonton baru-baru ini telah merilis update Mobile Legends dalam advanced server. Dimana dalam patch update tersebut mereka memberikan sejumlah nerf pada konten yang ada didalamnya.

Salah satu nerf yang diberikan adalah pada hero Mobile Legends yang belakangan ini menjadi OP dan banyak digunakan dalam mode ranked. Penasaran siapa saja hero tersebut? yuk simak jawabanya dibawah ini.

Baca juga; Banyak Hal Baru Yang Hadir di Magic Chess Mobile Legends, Sudah Coba?

Diggie

Skill 1 dari hero Mobile Legends ini mengalami pengurangan basic damage sebanyak 50 poin untuk semua level. Memang ini perlu dilakukan, karena damage dari skill ini sangat sakit. Sementara itu, skill ultimate dari Diggie juga mengalami pengurangan shield dari sebelumnya 350 menjadi 150. Lalu untuk bonus total magic power dri skill ini meningkat dari 150% menjadi 200%.

Copyright©Ml_leak

Kaja

Skill ultimate dari hero ngeselin ini mendapat pengurangan Basic Damage dari sebelumnya 360 menjadi 300. Skill ini juga mengalami pengurangan pertumbuhan damage dari sebelumnya 180 menjadi 150. Namun untuk skill 2 hero Mobile Legends ini mendapatkan buff berupa damage 80% jadi 120%.

Baca juga; Moonton Siapkan Hero Baru Mobile Legends, Saudara Minsitthar?

Nana

Yang terakhir ada Nana, di mana hero Mobile Legends ini mendapatkan nerf dari skill 1 miliknya. Mengurangi Basic damage dari 220 menjadi 200, mengurangi pertumbuhan damage dari 40 menjadi 20. Mengurangi efek slow dari 1,5 detik menjadi 1 detik. Namun skill ini mendapat Bonus Total Magic Power dari 80% menjadi 100%.

Nah gimana menurut kalian nerf yang diberikan pada hero Mobile Legends diatas? Apakah sudah cukup membantu kalian dalam mode ranked?

Baca juga; Dapat Nerf, Akankah Item Ini Jadi Tidak Berguna di Game Mobile Legends ?