Terlihat di TENAA, Vivo X27 Tampil Dengan Kamera Utama 48 MP!

0
239
Copyright©GSMArena.com

Berikut Bocoran Spesifikasi Vivo X27

Eratekno.com – Setelah menghadirkan Vivo X23 tahun lalu, kini pabrikan asal China ini kembali digosipkan sedang mempersiapkan perangkat baru penerus-nya yang disebut-sebut sebagai Vivo X27. Dimana Smartphone ini nantinya akan hadir dalam dua model, pasalnya laman sertifikasi TENAA telah mencatat bahwa Vivo mengirimkan dua nomor serial produk miliknya yang terdiri atas V1829T dan V1829A.

Baca Juga : Siap Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi Vivo V15 yang Menggoda!

Munculnya dua perangkat Vivo di laman sertifikasi produk telekomunikasi China, TENAA ini telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan diusung sang perangkat, mulai dari tampilan, performa, hingga sistem operasi yang dijalankannya.

Jika dilihat dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa, Vivo X27 ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar berjenis AMOLED yang cukup lebar hingga 6.39 inci be-resolusi Full HD+ 1920 x 1080 piksel dengan aspek rasio kekinian hingga 19,5:9. Sementara untuk performa, Vivo telah mengandalkan kemampuan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB serta penyimpanan internal mulai dari 128 GB hingga 256 GB.

Copyright©FaktualNews.co

Seperti kebanyakan Smartphone Vivo yang termasuk keluarga X-Series, X27 ini juga mengusung fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di bawah layar untuk memungkinkan pengguna bisa membuka kunci layar dengan mudah. Sementara untuk sektor bidik-nya, Vivo telah menyematkan dukungan tiga kamera belakang dengan kamera utama be-resolusi hingga 48 MP dan dikombinasikan bersama kamera lainnya be-resolusi 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie pengguna, sang vendor telah menghadirkan kamera depan be-resolusi 16 MP.

Bukan hanya demikian, untuk membuatnya agar tetap hidup, Vivo telah menyokong-nya dengan baterai berkapasitas daya 3920 mAh dan Vivo X27 sendiri juga akan berjalan di antarmuka Funtouch OS terbaru yang berbasis Android 9 Pie sebagai sistem operasinya. Meskipun sejumlah spesifikasi perangkat ini sudah diungkapkan oleh TENAA, namun laman ini tidak menyertakan gambar sang perangkat, jadi belum diketahui seperti apa desain yang akan ditampilkan-nya.

Baca Juga : Buruan Beli, Harga Vivo Y93 Dipangkas Makin Murah!