Ternyata Alasan Ini yang membuat Vivo usung “Poni” di Vivo V9 seperti iPhone X !

0
369
[email protected]

Vivo Gunakan “Poni” di Vivo V9 seperti iPhone X ! Ini Alasannya

Eratekno.comVivo V9 yang diperkirakan akan dirilis di Indonesia. Bukan itu saja, dimana desain yang bakal dipastikan memiliki notch yang layaknya rambut poni seperti pada iPhone X. lantas apa alasan Vivo yang ikut-ikutan mengusung desain notch ?

Baca Juga : Tak Sabar, Kapan Indonesia disambangi Ponsel Canggih Vivo APEX ?

Berdasar pernyataan Product Manager Vivo Indonesia jason Fanjaya, dimana fitur tersebut diusung sebab permintaan dari konsumen sendiri. Ia menambahkan, Vivo sebelumnya telah melakukan survei mengenai keinginan par akonsumen mengenai smartphone pilihannya di jakarta. Dari desain, ucap Jason, mereka yang menginginkan memiliki ukuran bodi yang tak terlalu besar tetapi memiliki layar yang lega.

[email protected]

Berawal dari situ, Vivo yang memutuskan untuk mengusung desain tersebut. “Kemarin itu kita memberikan opsional, kita research. Mereka pilih desain seperti ini karena memiliki layarnya besar tapi bodinya kecil. Jadi pengen yang FullView Display seperti ini,” ujar Jason di acara Review Vivo V9 di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Baca Juga : Vivo Y71, Smartphone Layar Penuh dengan Harga Murah

Mengenai soal desainnya yang mirip dengan iPhone X, Jason yang menjelaskan jika desain tersebut merupakan kebutuhan serta keinginan dari sejumlah konsumen Vivo sendiri. “Kita berusaha customize based on Indonesia, itu karena mereka. Berarti ini memang kebutuhan mereka, pilihannya mereka ini loh, kita mau argumen apalagi kalau memang maunya ini,” jelasnya.

Vivo yang selama ini masih belum mau memberikan banyak hal mengenai ponsel V9. Vivo V9 tak hanya mengusung layar mirip dengan iPhone X, namun juga memiliki sederet fitur lain yang terkonfirmasi yakni mengenai kamera selfie yang berkapasitas sebesar 24 megapixel, kamera utama ganda dan memiliki sensor pemindai wajah.

Ditanya soal waktu perilisan, Vivo yang masih belum mau membocorkannya. “Dalam waktu dekat ini kita akan segera meluncurkan produk baru, Vivo V9. Tunggu saja nanti kita akan kirim undangan lebih lanjut,” kata Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, di kesempatan yang sama.

Baca Juga : Perbandingan Vivo V7 vs Xiaomi Mi A1, Sama-sama Hadir dengan RAM 4 GB, Manakah…