Ternyata Begini Cara Membuat Teks WhatsApp Tebal dan Miring!

312
cetak tebal miring whatsapp
Copyright@internet

Eratekno.com – Hingga saat ini WhatsApp memiliki pengguna lebih dari 1 miliar di seluruh dunia. Berada di bawah naungan Facebook menjadikannya semakin populer saja. Bahkan W.A menjadi aplikasi chat yang paling populer di seluruh dunia lho!

Banyak pengguna yang lebih memilih WhatsApp dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya karena dinilai menawarkan fitur yang lebih beragam. Seperti chat, video call, telepon dan juga membagikan kegiatan lewat story.

Selain itu pengguna juga bisa membuat teks yang ingin dikirimkan lebih “bergaya” seperti membuat teks tebal dan juga miring. Selain lebih bergaya, teks seperti itu juga bisa menandakan kata-kata atau kalimat penting saat chat dengan pengguna lain. Dan seperti ini caranya agar bisa membuat teks tebal dan miring.

Teks Tebal (Bold)

  1. Bukalah aplikasi WhatsApp
  2. Ketiklah tanda bintang di bagian kiri dan kanan kata atau kalimat. Contohnya *[Pesan chat yang ingin dikirim]* atau *Cinta* sehingga akan berubah menjadi Cinta.
  3. Jika berhasil maka perubahan teks akan langsung terlihat.
  4. Setelah itu pesan akan langsung bisa kamu kirimkan ke pengguna lain.

Teks Miring (Italic)

  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Ketiklah tanda underscore di bagian kiri dan kanan pesan chat. Contohnya _[pesan yang ingin dikirim]_ atau _kamu_ berubah menjadi kamu.
  3. Jika berhasil maka perubahan teks akan langsung terlihat.
  4. Dan pesan pun bisa kamu kirimkan ke pengguna lainnya.

Sayangnya fitur ini hanya bisa digunakan pada WhatsApp minimal versi 2.12.17 untuk smartphone Android dan untuk pengguna iPhone minimal versi 2.12.5.

BACA JUGA: CARA MEMBUAT TULISAN WHATSAPP JADI BERWARNA, SUPER GAMPANG!