Ternyata Bukan G7, Generasi Penerus LG G6 Punya Kode Nama Ini !

0
263
[email protected]

Bukan G7, Penerus LG G6 Punya Nama Kode Judy !

Eratekno.com – LG G6 yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang gelarang Mobile World Congress (MWC) tahun lalu. Merujuk pada jadwal tersebut, nampaknya LG yang diduga akan melakukan hal yang sama untuk generasi penerusnya, G7.

Tetapi jika dilihat dari informasi yang dibocorkan oleh Evan Blass, smartphone kelas premium LG generasi selanjutnya yang dinyatakan bakal rilis pada Juni 2018. Bahkan, dimana handset tersebut yang tak dinamai dengan G7.

Baca Juga : Ada Paket Khusus dan Hadiah, Si Cantik LG V30 PLUS Raspberry Rose Resmi Melenggang…

Seperti yang ditulis oleh detikINET dari GSM Arena, Minggu (18/2/2018), smartphone tersebut yang mengusung naka dengan kode Judy. Judy yang bakal ditenagai dengan SoC Snapdragon 845 yang akan menjadi seri tertinggi di 2018. LG yang mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan ruang media internal sebesar 64GB.

LG G7
Copyright ©Digital Trend

LG yang diperkirakan akan mengusung seri tertinggi dari Judy dengan disokong kapasitas RAM 6GB serta ruang media penyimpanan internal sebesar 128GB. Jika dilihat dari penamaannya, maka handset tersebut bakal mendapat julukan baru, yakni ‘Plus’ atau ‘S’.

Selain dari dapur pacu, Judy juga menghadirkan dengan layar HDR10 yang tentu lebih luas yakni 6,1 inch dengan mengusung aspek rasio 18:9. Dimana layarnya yang tergolong sedikit lebih lega ketimbang dari LG V30 yang memiliki ukuran 6.0 inch.

Baca Juga : Makin Canggih, LG V30s Segera Meluncur dengan Kamera AI ?

Dengan adanya teknologi anyar yang bernama MLCD+ yang mampu meningkatkan kecerahan layar hingga 800 nit dan untuk konsumsi daya 35% lebih hemat daripada menggunakan jenis IPS LCD.

Sementara jika dilihat dari segi kamera, Judy yang mempunyai konfugirasi lensa ganda dengan resolusi sebesar 16 megapiksel dan memiliki kemampuan kecerdasan buatan. Untuk kedua lensa yang mempunyai bukaan (aperture) besar yakni f/1.6.

LG juga tetap menyematkan fitur andalan sertifikasi standar militer yakni ketahanan terhadap air dan debu dengan adanya sertifikasi IP68. Untuk fitur lain yang diusung Judy yang bakal menyematkan speaker stereo serta pengisian daya cepat atau biasa disebut dengan fast charging.

Baca Juga : Asyik.. Lebih Cantik, Varian Baru LG V30 Plus Rasberry Rose Siap Hadir di Tanah…