Ternyata, Disini iPhone X dan iPhone 8 Series Laris Manis Lho ! Selengkapnya

0
1190
[email protected]

Meski Harganya Cukup Mahal, Ditempat ini iPhone X dan iPhone 8 Series Laris Manis !

Eratekno.com – Mengawali debutnya pada 8 Desember 2018 yang lalu, dimana smartphone buatan Apple tersebut yang memang tak terlalu ramai di pasaran. Selain memiliki label harga yang tergolong mahal, perangkat tersebut juga hanya memiliki pangsa pasar yang terbatas.

Baca Juga : Mengejutkan, Apple Tarik Bos Kecerdasan Buatan Google ?

Walau begitu, kehadiran smartphone Apple yang terdiri dari iPhone 8 Series dan iPhone X di pasaran cukup menarik hati konsumen di tanah air, terutama di kalangan yang ingin memiliki perangkat smartphone dengan performa mumpuni dan secara hardware serta fitur ciamik yang tertanam di dalamnya.

iPhone X
[email protected]

Berdasarkan pantauan Pulsa, ada sejumlah hal yang menarik yang terjadi di dua pusat perbelanjaan ponsel di kawsan Jakarta, yakni ITC Roxy Mas dan ITC Kuningan. Dimana di ITC Roxy Mas, smartphone buatan Apple tersebut yang rupanya kurang diminati oleh bantak konsumen yang berada di sini. Sehingga para pedagang smartphone Apple di ITC Roxy Mas lebih mengandalkan kepada penjualan melalui online, ketimbang penjualan secara langsung.

Baca Juga : Disindir oleh Tim Cook, Inilah Serangan Balik Facebook untuk Apple !

Sedangkan di ITC Kuningan, pasokan smartphone luncuran Apple yang cukup banyak diminati oleh para pekerja yang berada di sekitaran sini. Sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta, ITC Kuningan sudah menjadi magnet tersendiri untuk para pemburu produk smartphone. Walaupun mempunyai label harga yang terbilang mahal, tetapi smartphone buatan Apple tersebut yang cukup laris manis disini.

Wildhan, merupakan staf penjual toko ponsel du kawasan ITC Kuninga, “iPhone X disini banyak yang beli kok mas, biarpun harganya mahal tapi konsumen disini rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan perangkat ini”. Namun, ketika PULSA tanya berapa unit iPhone X yang terjual selama satu minggu, Wildhan enggan menjawabnya.

Diperkirakan dari sejumlah toko ponsel di ITC Kuningan tersebut, iPhone X dalam seminggu yang terjual lebih dari 10 unit. Dimana smartphone Apple seri lain yang juga memiliki harga lebih murah ketimbang iPhone X, yakni iPhone 8 yang juga memiliki peminat yang cukup banyak.

Baca Juga : iPhone Edisi 2019, Bakal Miliki 3 Kamera Belakang ! Beneran ?