Ternyata HTC Masih Hidup, dengan Garap Ponsel Keren Ini !

0
227
[email protected]

Ponsel Gahar Ini jadi Tanda HTC Masih Bernapas !

Eratekno.comHTC yang belum menyerah di industri smartphone meski terbilang sudah babak belur. Namun produsen asal taiwan tersebut yang baru-baru ini terungkap tengah menggarap sebuah smartphone gahar yang merupakan penerus dari U11, smartphone flagship yang diluncurkan Mei tahun lalu. Smartphone tersebut yang bertajuk U12.

Baca Juga : Bocor, HTC Desire 12 Plus Akan Hadir dengan Spesifikasi dan Desain Premium

Laporan mengenai spesifikasi HTC U12 yang berasal dari soerang jurnalis asal Rusia yang mengungkapkan bakal memiliki bentang layar seluas 6 inci dengan mengusung resolusi Quad HD serta aspek rasio kekinian yakni 18:9. HTC U12 yang tidak menggunakan layar berteknologi AMOLED , tetapi mengaopdis Super LCD yang biasanya digunakan oleh HTC untuk smartphone kelas premiumnya.

htc_u12
[email protected]

Untuk dapur pacu, HTC yang menyematkan prosesor canggih saat ini besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang disokong dengan kapasitas Ram besar 6GB. Bukan itu saja, kapasitas penyimpanan internalnya yang berkapasitas 128GB yang dapat diekspansi dengan memori eksternal.

Baca Juga : Segera Meluncur, HTC U12 Andalkan Snapdragon 845, Sertifikasi IP68 dan Memori Internal 256 GB

Supaya tidak ketinggalan dengan smartphone saat ini, HTRC U12 yang telah mengusung konfigurasi kamera utama ganda. Dan juga memiliki sensor dengan resolusi sebesar 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Sedangkan untuk kamera selfi-nya 12 megapiksel.

Beberapa fitur lain yang juga ikut disematkan dalam smartphone HTC seperti IP68, baterai 3980 mAh serta jaringan 5G yang didukung dengan dual-SIM card. Ketika diluncurkan nanti HTC U12 yang bakal menjalankan sistem operasi Androd 8.0 Oreo dan antarmuka Sense 10 dan berfitur Edge Sense 2.0.

Dimana smartphone ini yang bakal mengusung lapisan kaca pada bagian depan dan belakangnya, sedangkan untuk rangkanya yang berbahan dasar dari logam. HTC yang diprediksi bakal mulai dilempar ke pasaran pada April mendatang dengan harga USD 880 (Rp 12 jutaan), demikian seperti yang dilansir oleh detikINET dari Phone Arena, Rabu (7/3/2018).

Baca Juga : Diam di Acara MWC 2018, HTC Siapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau?