Ternyata ini Nama Resmi dari Penerus iPhone X ? Kapan Diboyong ke pasaran

0
590
[email protected]

Benarkah, Ini Nama Resmi dari Penerus iPhone X ?

Eratekno.com – Nama dari penerus iPhone X yang sampai dengan saat ini masih diungkap oleh Apple. Dimana Apple sendiri yang tengah bersiap untuk meluncurkan tiga iPhone anyar pada September 2018 mendatang. Berdasarkan kabar sebelumnya, yang menytakan jika dua iPhone anyar yang bakal hadir dengan layar OLED,

Baca Juga : Wow, iPhone X yang Bertahan usai Terendam selama 2 Minggu Lebih di Sungai !

Dimana nama perangkat tersebut iPhone X 2018 dan iPhone X Plus. Sedangkan untuk iPhone yang satunya lagi yang hanya dibekali dengan layar LCD dan diberi nama dengan iPhone 9. Berdasarkan kabar tersbeut, justru berbeda mengenai dari perkiraan yang dikatakan oleh produsen aksesori gadget Olixar. Dari laporan yang dikutip oleh 9to5Mac, Selasan (19/6/2018), ketiga nama iPhone tersebut yang terungkap berdasarkan pelindung layar yang dibuat oleh Olixar.

[email protected]

Dalam keteranganya, Olixar yang tengah membuat pelindung layar untuk iPhone XI, iPhone XI Plus dan iPhone XS. iPhone XI yang disebut bakal menjadi penerus dari iPhone X yang dikemas dengan layar OLED 5,8 inci, sementara iPhone XI Plus yang bakal mempunyai layar OLED lebih besar, yaitu 6,5 inci. Sedangkan iPhone XS yang bakal mempunyai layar LCD dengan bentang layar berukuran 6,1 inci.

Baca Juga : Rumor, Apple Bakal Pangkas 20 Persen Komponen iPhone di 2018? Kenapa

Mengenai desain, diduga kuat tri iphone anyar tersebut yang tak bakal mempunyai adanya perubahan yang menonjol. Dari segi layar yang tetap bezeless dengan segi edge-to-edge dan notch atau poni diatas layar. Hanya saja, perubahan anyar yang bakal tampak pada iPhone XI Plus. Berdasarkan gambar yang diungkap oleh jurnalis Forbes Gordon Kelly dalam beberapa waktu yang lalu,

iPhone XI Plus yang bakal dibekali dengan tiga kamera utama. Untuk konfigurasi kamera utama tersebut yang dipadukan dengan lensa monokrom dan telefoto. Diperkirakan kombinasi kamera tersebut yang bakal menghasilkan foto dengan kualitas jempolan dalam kondisi minim cahaya. Mengenai iPhone XS yang bakal dibekali dengan satu kamera.

Untuk iPhone XS yang bakal menjadi iphone paling murah. Berdasarkan dugaan Gordon, harga iPhone XS yang bakal dipatok dengan harga US$ 699 atau setara dengan Rp 9,7 jutaan.

Baca Juga : Waduh, Peluncuran iPhone 9 Mundur Gara-gara Masalah Poni ? Benarkah