Ternyata Oppo Reno Ada Versi Murahnya, Segini Harganya!

0
1103
Copyright©HotHardware

Oppo Reno Reguler Tak Didukung Fitur Zoom 10x

Eratekno.com – Kemarin Rabu (10/4) Oppo baru saja mengadakan sebuah ajang bergengsi di China. Dalam acara tersebut Oppo memperkenalkan dua smartphone terbarunya yaitu Oppo Reno Reguler dan Oppo Reno Zoom Periskop 10x.

Oppo Reno Reguler dan Zoom Periskop 10x ini sengaja dibuat hanya untuk mengisi kekosongan pada series F dan Find. Kedua smartphone android ini sama-sama hadir dengan desain layar full screen  dan dilapisi dengan bezel tipis.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Desain Kekinian di Indonesia!

Untuk kali ini Oppo tidak menggunakan notch pada bagian depannya sehingga memiliki layar yang lebih luas.  Oppo juga telah memastikan apabila kedua smartphone tersebut akan dipasarkan di Indonesia.

Namun sayangnya untuk waktu perilisan hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti. Bicara soal Oppo Reno Reguler, perangkat tersebut hadir dengan layar berukuran 6,4 inchi resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Copyright©HotHardware

Apabila dibandingkan dengan Oppo Reno Zoom Periskop 10x, Oppo Reno Reguler mempunyai ukuran layar yang lebih kecil. Tak hanya layar perbedaan mencolok juga terlihat dari chipset yang digunakan oleh keduanya.

Baca juga: Dirilis Dengan 3 Kamera Pop-Up ‘Bolak Balik’, Berapa Harga Samsung Galaxy A80?

Oppo Reno Reguler diotaki oleh prosessor milik Qualcomm Snadragon 710. Dan untuk sektor kameranya sendiri smartphone ini hadir dengan dual kamera belakang dengan masing-masing konfigurasi sebesar 48 megapiksel dengan bukaan f/1.7 dan 5 megapiksel lensa depth sensor yang memberikan efek bokeh.

Selain pengaturan tiga kamera belakang, pada bagian belakang juga terdapat flash LED yang berfungsi sebagai pembantu kamera belakang saat mengambil gambar dalam kondisi gelap. Kemudian untuk kamera selfienya sendiri hadir dengan konfigurasi sebesar 16 megapiksel.

Oppo Reno Reguler juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat, VOOC 3.0. Selebihnya ponsel ini juga hadir dengan tiga ruang penyimpanan yaitu 6GB/128GB, 6GB/256GB dan 8GB/256GB.

Untuk sistem operasinya, Oppo Reno Reguler berjalan dengan sistem operasi android 9.0 Pie yang dilapisi dengan sistem antarmuka ColorOS 6.0. Sama seperti saudaranya, untuk harga Oppo Reno reguler juga dibedakan menjadi 3 varian, diantaranya:

  • RAM 6GB / 128 GB Dijual 2.999 Yuan (Rp 6.3 jutaan)
  • RAM 6GB / 256 GB Dijual 3.299 Yuan (Rp 6.9 jutaan)
  • RAM 8GB / 256 GB Dijual 3.599 Yuan (Rp 7.6 jutaan)

Baca juga: Resmi Hadir dengan Kamera Zoom Periskop 10x, Segini Harga Oppo Reno!