Ternyata Segini Harga Smartphone Paling Ringan Di Dunia!

185
Ternyata Segini Harga Smartphone Paling Ringan Di Dunia!
Copyright@gizmologi.id

Eratekno.com – Pernahkah kamu merasa bahwa smartphone saat ini sangat berat sehingga kurang travel friendly? Belum lagi ukurannya yang besar memang cukup merepotkan. Nah, jika kamu ingin smartphone yang ringan dan cukup tipis, coba deh Sharp Aquos Zero 2.

Memang sih brand Sharp lebih dikenal untuk berbagai barang-barang elektronik seperti mesin cuci dan juga lemari pendingin. Sharp Aquos Zero 2 diklaim sebagai smartphone paling ringan di dunia dengan berat hanya 141 gram aja!

Dengan bentuk yang ergonomis dan berat yang ringan, tentunya akan membuat kamu lebih nyaman saat menggunakannya. Tapi karena beratnya yang ringan, hati-hati ya jangan sampai smartphone-nya terjatuh.

Rahasia Smartphone Ini Bisa Ringan

Berbeda dengan smartphone kebanyakan Sharp Aquos Zero 2 menggunakan material plastik dan di bagian belakangnya menggunakan kerangka metal agar berat lebih ringan.

Dikarenakan jadi Smartphone paling ringan di Dunia, wajar jika bezel sangat tipis dan nyaman banget untuk digunakan berlama-lama saat menonton film ataupun bermain game.

Layaknya Vivo X50 Pro pemindai sidik jari bisa kamu temukan di bawah layar. Smartphone ini menggunakan chip Snapdragon 855, kapasitas memori 8GB/ 256GB jadi kamu bisa menggunakan aplikasi apapun dan menyimpan berbagai file tanpa takut memori penuh.

Kamera belakang memiliki dua sensor dan masing-masingnya memiliki resolusi 12MP + 20MP ultrawide. Sedangkan untuk kamera depan 8 MP. Sayangnya Sharp Aquos Zero 2 hanya bisa dibeli via Shopee dengan harga jual resminya sekitar Rp 13 juta.

BACA JUGA: HARGA LEBIH MURAH, FLASH SALE SHARP R1S DAPAT POTONGAN HINGGA RP 600 RIBU LHO!