Ternyata Xiaomi Mi Mix 2S Pertama Adopsi Snapdragon 845 ?

0
754
[email protected]

Ternyata Xiaomi Mi Mix 2S Pertama Pakai Snapdragon 845 ?

Eratekno.comXiaomi yang belum lama ini telah meluncurkan Mi Mix 2 dalam beberapa bulan lalu, tepatnya pada September 2017. Smartphone dengan minim bingkai tersebut yang dikabarkan bakal segera memiliki penerus dengan nama “mi Mix 2S.

Mi Mix 2S yang disebut-sebut dirilis pada Februari mendatang, yang bertepatan dengan ajang Mobile Wolrd Congress 2018 di Barcelona, Spanyol. Menurut kabar yang beredar, tidak banyak perubahan dari  Mi Mix 2 ke Mi Mi 2S.

Baca Juga : Predikat ‘Perusak Harga Pasar’ Akan Hilang Jika Melihat Harga Harga Xiaomi Mi 7

Tetapi ada salah satu peningkatan yang paling signifikan yakni “jeroan” yang mengandalkan Snapdragon 845 buatan Qualcomm. Yang diketahui Mi Mix 2 masih menggunakan Snapdragon 835. Apabila informasi tersebut betul, maka Mi Mix 2S dapat menjadi smartphone pertama yang mengadopsi Snapdragon 845.

Xiaomi-MiMix2-
[email protected]

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus yang dikabarkan juga mau dirilis pada ajang gelarang MWC 2018, dimana keduanya digadang-gadang diperkuat oleh Snapdragon 845 untuk sejumlah wilayah pemasaran. Tak hanya soal chipset, masih belum diketahui banyak informasi mengenai spesifikasi Mi Mix 2S yang tengah beredar di pasaran.

Berdasarkan informasi lain yang tertangkap yakni rasio layar dengan 19,5:5, dengan dibekali kamera ganda monokrom 12 megapiksel pada sisi belakang, dan disokong oleh RAM sebesar 6 GB, seperti yang dilansir oleh GSAM Arena, Selasa (30/1/2018).

Baca Juga : Xiaomi Redmi 5A Blue Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

Snapdragon 845 merupakan besutan Qualcomm yang dirilis ke publik pada akhir Desember 2017. Di lini flagship keluaran tahun ini, sudah sepantasnya mempersenjatai chipset mereka dengan Snapdragon 845.

Chipset yang tergolong premium tersebut yang fokus pada lima kategori, yaitu immersion (olah grafis, augmented reality dan virtual reality),  kecerdasan buatan (Artificial intelligence), keamanan, kinerja dan konektivitas. Qualcomm yang menyatakan chipset besutannya tersebut memungkinkan memberikan pengalaman untuk bermain game dengan grafis terbaik.

Dari segi kecerdasan buatan, Snapdragon 845 yang dapat mengolah machine learning untuk mengenali subyek utama dalam foto. Sehingga efek bokeh yang dihasilkan tak menggunakan teknologi dengan kamera ganda.

Baca Juga : Di Indonesia, 2 Smartphone Terbaru Xiaomi Sudah Beredar di Toko Online !

https://plus.google.com/u/5/+VaniaAnisaPutri/posts/CWDPdZUCy3u