Terungkap, Beginilah Posisi Tiga Kamera Belakang Huawei P20 Plus

0
372
Huawei P20
copyright©Phoneworld

Rilis Maret, Beginilah Penampakan Posisi Tiga Kamera Belakang Huawei P20 Plus

Eratekno.com – Setelah belum lama ini muncul render mengenai smartphone terbaru Huawei yakni Huawei P20 Lite, kini giliran gambar render 3D dari saudaranya yakni Huawei P20 Plus terkuak. Berdasarkan bocoran dari OnLeaks, Huawei memiliki dua prototype Huawei P20 dan Huawei P20 Plus.

Gambar render tersebut memperlihatkan bahwa Huawei P20 Plus tidak memiliki sensor sidik jari di bagian depan maupun belakangnya sehingga banyak yang bertanya apakah Huawei akan menyematkan di bawah layar atau bahkan menghilangkannya seperti yang di lakukan Apple pada iPhone X.

Gambar itu memperlihatkan Huawei P20 Plus akan memiliki layar 6 inci yang memenuhi bagian depannya dengan bezel tipis dan memiliki poni di bagian atasnya.

Baca juga: Ini Dia Spesifikasi Meiigoo Mate 10, Smartphone Monster Mirip Huawei Mate 10!

Area ini merupakan tempat yang di sematkannya kamera depan, tiga sensor serta lubang suara sehingga bergaya mirip dengan iPhone X. sementera untuk dimensi dari smartphone yang satu ini mencapai 155,3 mm x 74,2 mm x 7,7 mm.

Huawei P20 Plus
copyright©OnLeaks

Beralih ke bagian belakang terdapat tiga kamera yang lengkap dengan LED flash yang di susun secara vertical yang di tempatkan secera berdekatan, sedangkan kamera lainnya memiliki desain lebih besar dan di tempatkan memisah dari luar area.

Bodi bagian belakang smartphone ini sendiri di lapisi dengan kaca yang membuat terlihat begitu elegan. Sementera untuk logo Huawei sendiri di sematkan pada bagian kiri bawah. Pada bagian atasnya terdapat mikrofon sekunder dan port jack audio.

Baca juga: Wow, Fitur Face Unlock dan AR Lens Hadir di Huawei Nova 2i

Dan untuk port USB Type-C dan speaker akan di sematkan pada bagian bawahnya. Di sisi kanan tombol volume dan power yang di susun secara berdekatan.

Di kabarkan Huawei P20 Plus ini akan di persenjatai oleh chipset Kirin 970 yang telah di tunjuang NPU (Neural Processing Unit) untuk kecerdaan buatan atau Ai. Berdasarkan bocoran awal, konfigurasi tiga kamera pada smartphone ini mampu melakukan 5x zoom dan kamera depannya memiliki resolusi 24 MP.

Sementera itu untuk tanggal peluncuran Huawei P20 ini akan berlangsung pada 27 Maret 2018 di Paris, Perancis.

      Baca juga Huawei Bakal Kenalkan Lima Smartphone di MWC 2018?