Terungkap, Google Pixel 3 XL Bakal Ikutan Pakai Poni ? Begini Penampakannya

0
323
[email protected]

Terungkap, Google Pixel 3 XL Bakal Ikutan Pakai Poni ? Begini Penampakannya

Eratekno.com – Seri ketiga dari smartphone Google, Pixel 3 XL yang dilaporkan bakal mempunyai notch alias poni diatas layar. Kabar ini semakin diperkuat dengan munculnya bocoran mengenai foto yang menampilkan adanya desain Pixel 3 XL. Berdasarkan gambar yang diunggah oleh XDA Developers, terlihat layar yang super tipis yang dipadukan dengan adanya notch atau poni di bagian depan.

Baca Juga : Menarik, Google Tengah Garap Android Pixel Versi Murah ? Bakal Seperti Apa

Selain itu, terlihat juga dua lensa kamera selfie, sedangkan di bagian belakang terdapat satu buah kamera utama yang ditemani dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di tengah. Berdasarkan infor yang beredar, Pixel 3 XL yang bakal mempunyai bezel yang tipis yang tidak seperti generasi pendahulunya yakni Pixel 2 XL.

[email protected]

Hal tersebut sudah pasti memberikan angin segar bagi para pecinta ponsel dengan layar yang besar. Tetapi kabarnya, ponsel yang terdapat pada foto di atas sebagai prototipe dari Google Pixel 3 XL. Berdasarkan apa yang kita lihat, juga tertera list yang menunjukkan besaran RAM dan juga penyimpanan internalnya, yaitu 4GB dan 128GB.

Baca Juga : Terungkap, Pelindung Layar ini Tampilkan Desain Layar Pixel 3 dan Pixel 3 XL !…

Seperti yang dilansir dari Tech Radar, Senin (11/6/2018), adapun bocoran ini yang memberikan informasi kamera belakangnya yang hanya mempunyai satu buah lensa, yang serupa dengan spesifikasi dari Google Pixel 2 XL. Sedangkan untuk tanggal peluncuranya yang masih belum dikonfirmasi oleh pihak Google. Tetapi jika berdasarkan dari sejumlah sumber yang memperkirakan jika Google yang bakal meluncurkannya pada Oktober 2018.

Sebelumnya beberapa wkatu yang lalu telah terungkap sebuah perangkat yang diperkirakan miliki Google Pixel 3 dan juga Pixel 3 XL. Berdasarkan penampakan gambar tersebut yang menyisakan tanda tanya mengenai sebuah logo asing yang menempel dibagian belakang perangkat. Seperti yang telah kita ketahui, umumnya jejeran ponsel Google Pixel yang selalu menggunakan logo ikonik G (Google) di bagian belakang.

Tetapi untuk kali ini, dalam sebuah prototipe yang kemarin beredar yang tak ditemukan logo G, melainkan adanya sebuah logo E yang terlihat berhadapan.

Baca Juga : Benarkah Megapixel Faktor Utama Hasilkan Foto yang Bagus ? Simak Penjelasannya