Terungkap, Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 Dilepas Ramah Dikantong!

0
340
Copyright©IndiaTV

Bocoran Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 Terkuak!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung dikabarkan akan meluncurkan lini seri terbaru pada 28 Januari 2019 nanti yakni Galaxy M series yang menyasar segmen pasar kelas menengah. Smartphone anyar di lini tersebut dikabarkan akan meluncur resmi di pasar India untuk pertama kalinya. Kini informasi terbaru mengungkap banderolan harga Samsung Galaxy M10 dan M20 yang disebut-sebut dilepas dengan harga ramah dikantong.

Setelah beberapa bocoran beredar di dunia maya, akhirnya teka-teki harga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 terungkap di dunia maya. Disebutkan bahwa harga kedua smartphone asal negeri Gingseng ini tidak akan menguras kantong konsumennya. Lantas berapa banderolannya?

Baca Juga Samsung Galaxy A30 Nongol di Geekbench Dengan Exynos 7885

Sementara itu sejumlah bocoran yang beredar menyebutkan bahwa hanya ada dua model Galax M-series yang terungkap harganya ke publik yakni model Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Sementara untuk banderolan harga Galaxy M30 sendiri masih misterius namun kabarnya juga akan dirilis bersama dua model M10 dan M20.

Bocoran harga Samsung Galaxy M10 akan dibanderol dengan harga mulai INR 8900 atau sekitar Rp 1.7 jutaan per unit. Sementara untuk banderolan harga Samsung Galaxy M20 akan dijual dengan harga INR 12990 atau sekitar Rp 2.5 jutaan per unitnya.  Memang Samsung harus berani  mengambil langkah untuk menghadirkan smartphone ‘ramah dikantong’ untuk konsumen guna bersaing dengan Xiaomi, Realme dan Oppo yang mulai mendominasi pasar India.

Copyright©Samsung

Seperti diketahui bersama Samsung Galaxy M series terbaru ini memang disiapkan sang vendor untuk menggantikan beberapa lini kelas menengah kebawah seperti Galaxy J, Galaxy C dan juga Galaxy On. Tentunya diharapkan Samsung akan memboyong Galaxy M-series di negara lain selain India termasuk di Indonesia.

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy M10 kabarnya akan hadir mengusung layar lapang seluas 6.2 inci dengan resolusi HD+ dalam dukungan desain layar Infinity-V. Di sektor fotografi, smartphone ini menawarkan dukungan dual kamera dengan resolusi 13MP + 5MP yang didukung LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kebutuhan selfie menawarkan kamera depan berkekuatan 5MP.

Baca Juga Mantab, Samsung Galaxy S10 Plus Punya Memori Super Besar!

Dapur pacu yang dibawakan ddalam Samsung Galaxy M10 ini akan dipersenjatai oleh chipset Exynos 7872 dengan dukungan processor Hexa-core tangguh. Selain ittu phablet ini juga akan menawarkan dua varian RAM 2GB dan 3GB juga varian internal 16GB dan 32GB dengan ditenagai baterai berdaya 3400mAh.

Sementara untuk Samsung Galaxy M20 hadir  dengan layar 6.3 inci dengan resolusi FullHD+ yang setingkat lebih unggul dari Samsung Galaxy M10. Layarnya juga akan dikemas dengan poni berbentuk V atau desain Infinity-V serta ditenagai baterai dengan kapasitas jumbo yakni 5000 mAh.

Phablet Samsung Galaxy M20 ini disokong chipset Exynos 7885 dengan diperkuat RAM 3 GB juga hadir dalam pilihan memori internal 32GB dan 64GB. Untuk dukungan fotografi, perangkat ini didukung dual kamera dengan resolusi 13MP + 5MP serta menawarkan kamera depan berkkeuatan 8MP untuk swa-foto.

Baca Juga Segera Diluncurkan, Samsung Galaxy A60 Bakal Menjadi Versi Murah Galaxy A8s?