Terungkap, Huawei Y9 (2018) Bakal Hadir dengan FullScreen dan Dual-Camera!

0
265
Huawei
Copyright©logoefect

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Y9 (2018) yang Terpampang di FCC!

Eratekno.com – Di tahun 2018 ini Huawei nampaknya akan meluncurkan banyak smartphone untuk terus bersaing dengan berbagai vendor lain di pasaran smartphone global. Seperti belakangan ini Huawei di ketahui tengah menggarap smartphone harga terjangkau generasi terbaru berjuluk Huawei Y9 (2018).

Nah seiring dengan itu sebauh kabar terbaru mengungkap beberapa bocoran spesifikasi dan desain fisik Huawei Y9 (2018). Sebuah bocoran gambar dan spesifikasi terbaru yang berasal dari laman FCC mengungkapkan rincian spesifikasi dari smartphone generasi baru Huawei tersebut.

Melihat foto-foto yang terpajang di laman FCC, smartphone besutan Huawei yang akan datang ini nampaknya akan mengikuti tren bezel-less (bezel tipis). Tak hanya itu saja, smartphone ini juga akan mengadopsi layar dengan aspek rasio 18:9 dengan panel depan tetap berdesain sederhana.

Baca juga: Huawei P20 Pro Siap Dirilis, Benarkah Harganya Bakal Lebih Mahal Dibandingkan Galaxy S9?

Smartphone ini akan meletakkan merek Huawei di tampilkan di bezel bagian bawah, sedangkan bezel bagian atas akan di tempati untuk kamera depan dan meletakkan berbagai sensor. Pindah ke bagian belakang, kamu akan melihat konstruksi alumunium di Huawei Y9 (2018) yang akan mencerminkan bahasa desain smartphone premium.

Mengikuti tren smartphone Huawei lainnya, smartphone ini akan menempatkan logo prusahaan dan merek di bagian bawah panel belakang.

Huawei Y9 (2018)
copyright©AndroidHeadlines

Pemindai sidik jari di letakkan di bagian belakang smartphone dan berbentuk lingkaran dengan bingkai logam. Tak hanya itu saja, di kiri atas sudut perangkat, Huawei menempatkan dual-camera belakang. Akan tetapi belum di ketahui apakah smartphone Y9 ini akan menggunakan lensa dan sensor yang sama dengan yang di miliki smartphone Huawei premium yang menggunakan lensa Leica.

Baca juga: Huawei Mate X Muncul di TENAA, Bakal Segera Dirilis?

Huawei Y9 (2018) ini akan di bekali dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 MP + 2 MP di lengkapi dengan satu LED flash.

Huawei Y9 (2018) akan dibekali dengan tombol fisik volume dan sebuah tombol power yang ditempatkan di sisi kanan perangkat, sementara sisi kiri tetap bersih dari tombol apa pun. Pindah ke bagian atas perangkat, hanya ada satu lubang mikrofon kecil.

Sementara di bagian bawah, terdapat port headphone 3.5mm yang hadir dengan konektor micro-USB, jajaran speaker, dan lubang mikrofon.

Namun belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini di luncurkan, tapi mengingat munculnya bocoran smartphone ini ke FCC, maka di prediksi akan meluncur dalam waktu dekat.

     Baca juga Ini Dia HiAssistant, Asisten Punya Huawei Penantang Google Assistant!