Terungkap, Ini Alasan Bos Xiaomi Matikan 2 HP Android Miliknya!

0
307
Copyright©Phone Arena

Xiaomi Sudah Punya 2 Seri Andalan HP Android Dipasaran

Eratekno.com – Seperti yang kita beritakan kemarin, dimana secara mengejutkan perusahaan Xiaomi telah mematikan 2 seri HP Android miliknya yang ada dipasaran. Kedua smartphone yang dimaksud ini adalah adalah Mi Max dan Mi Note.

Nah terkait hal tersebut Lei Menjelaskan, jika kali ini fokus mereka adalah pada HP Android Xiaomi dan Redmi, dimana terdapat beberapa model. Nah berikut penjelasan dari Lei yang ia tuliskan melalui akun sosial media Weibo miliknya.

Baca juga : Dijual Murah, HP Android Xiaomi Ini Masih Banyak Peminatnya!

“Kami selalu menekankan untuk membuat sebuah produk bagus yang ‘menggerakkan orang dan dibanderol dengan baik’. Lini produk ponsel telah lengkap, terbagi menjadi dua: Xiaomi dan Redmi,” tulis Lei dikutip dari laman detikINET.

Copyright©Phone Arena

“Merek Xiaomi: Eksplorasi teknologi, high end, pengalaman ekstrim dan fokus pada pasar retail baru. Ada 1. Seri digital Xiaomi, Xiaomi 9/Xiaomi 9SE 2. Seri Xiaomi Mix, flagship bisnis yang super berseni 3. Seri baru CC, ponsel trendi untuk anak muda di seluruh dunia. Tidak ada rencana untuk Max dan Note baru tahun ini,” lanjut Lei.

Baca juga: Harganya Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut 4 Smartphone Android Vivo Dengan RAM 4GB!

“Merek Redmi – Kualitas tinggi, sangat efektif biaya, fokus pada pasar e-commerce. Total ada enam lini produk: Redmi 7A, Redmi 7, Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, Redmi K20 / K20 Pro,” tutup Lei.

Maka bisa dipastikan, untuk dua seri HP Android Xiaomi Mi Max dan Mi Note sudah tidak ada versi baru lagi mulai tahun 2019 ini. Dimana untuk model terakhir dari kedua perangkat tersebut adalah Mi Max 3 dan Mi Note 3.

Xiaomi pun kini memilih untuk fokus mengembangkan mereknya sendiri serta lini Redmi yang disiapkan untuk merilis smartphone murah. Seperti yang diterangkan oleh Lei beberapa waktu Lalu, dimana kini perusahaan Xiaomi ingin bersaing serius di kelas atas, tidak untuk kelas entry level seperti awal kedatangannya dahulu.

Untuk kelas menengah hingga kebawah, pihak Xiaomi mempercayakannya pada Redmi, dimana sejak awal kedatanganya, sejumlah HP Android yang mereka rilis telah mendapat sambutan positif dari para konsumen.

Baca juga: Belum Resmi Mendarat, 2 Smartphone Murah Xiaomi Ini Sudah Mulai Dijual di Indonesia !