Terungkap, Ini Alasan Kenapa Granger di Banned Oleh Mobile Legends!

0
2221
Copyright©Fandom

Granger Dinilai Terlalu Over Power Dalam Mobile Legends

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika beberapa waktu lalu telah resmi meluncurkan hero baru dalam game milikinya yakni Mobile Legends, hero baru ini masuk dalam role Marksman yang mememiliki nama Granger.

Namun yang mengejutkan belum genap 1 Minggu hero ini dirilis, Moonton telah resmi melakukan banned masal untuk hero barunya tersebut, jadi para pemain tak bisa memainkan hero baru Mobile Legends dalam mode Classic maupun Ranked.

Baca juga: Cocok Buat Push Rank, Inilah 3 Tank Terbaik Mobile Legends Bulan April 2019

Parahnya lagi, Moonton tak memberikan informasi terlebih dahulu kepada para pemain mengenai banned hero baru tersebut. Sehingga para pemain Mobile Legends pun merasa kebingungan kenapa hero tersebut tak bisa digunakan.

Copyright©Youtube

Seperti dilaporkan laman Gamebrott dikutip dari video Youtube dari Channel bernama Hiha Games. Alasan kenapa Granger ini di Banned di  karena jika pemain memilih emblem dan skill yang tepat, maka skill 2 Granger ini bisa terus digunakan atau tanpa Cooldown.

Baca juga: Derita Jadi Playar Marksman di Mobile Legends, Pernah Ngalami?

Jika dilihat dari video yang ditayangkan, Granger ini bisa menggunakan skill 2 tanpa Cooldown sama sekali hanya dengan menggunakan skill 1. Yang parah lagi, hero Mobile Legends ini bisa tidak tersentuh sama sekali jika pemain bisa memanfaatkannya, sehingga membuatnya jadi Over Power.

Ditambah lagi dengan penambahan damage pada basic attack dari hero Mobile Legends ini akan menjadi musuh yang sangat menyebalkan, karena sakit banget. Dalam video yang disebarkan, Hiha Games tersbeut bisa menggunakan skill 2 sampai 4.-5 kali, pada saat itu ia sedang menggunakan skill 1.

Bug yang over power ini hanya bisa digunakan pada saat hero Mobile Legends ini memaksimalkan skill 2 miliknya, dan pemain harus menggunakan item jungle nanti. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa menonton langsung di channel Youtube Hiha Games tersebut.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Untuk Counter Esmeralda! (Bagian 2)