Terungkap, Ini Dia Bocoran Prosesor dan Fitur Kamera yang Dibawa Xiaomi Mi A3!

0
657
Copyright©Tek Id

Segera Hadir, Berikut Ini Bocoran Fitur Kamera dan Prosesor Xiaomi Mi A3 !

Eratekno.comMendengar kata Xiaomi yang terlintas di pikiran kalian adalah canggih dan murah. Ya vendor asal China ini memang terkenal dengan produk smartphone yang murah tapi dengan kualitas yang tak main-main.

Selain itu, Xiaomi juga terkenal rajin meluncurkan smartphone terbarunya dalam berbagai series. Dan baru-baru kabarnya mereka juga tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang di sebut-sebut adalah Mi A3.

Bocoran dari smartphone ini pun kembali muncul ke permukaan. Ya dia adalah Manu Kumar Jain selaku Xiaomi Global Vice President yang mengungkapkan bahwa Mi A3 ini akan datang dengan kamera 48 MP.

Baca juga : Xiaomi Usung Tiga Kamera Belakang Untuk Mi A3, Benarkah?

Tidak hanya itu saja, menurut bocoran lainnya smartphone ini nantinya akan menjadi smartphone Android One selanjutnya dari Xiaomi dan bakal mengusung chipset Snapdragon seri 7 terbaru yakni prosesor Snapdragon 730.

Copyright©Priceprice

Prosesor terbaru Snapdragon 730 ini sendiri di gadang akan menghadirkan teknologi kecerdasan buatan atau AI yang siap memberikan pengalaman mobile dengan pengambil foto intuitif, pengalaman gaming yang unggul dan kinerja yang telah di optimalisasi. Yang artinya, Xiaomi Mi A3 ini akan memiliki kinerja yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Sementara itu mengutip laporan yang ada prosesor Qualcomm Snapdragon 730 ini di kembangkan dengan basis produksi 8nm LPP yang menggunakan dua inti besar plus enam inti kecil yang secara khusus terdiri dari 2x Kryo 470 (A76) + 6x Kryo 470 (A55).

Baca juga : Sudah Bisa Dibeli, Versi Murah Xiaomi Mi 9 Tersedia di Toko Online Indonesia!

Kecepatan CPU-nya juga mencapai 2.2 GHz dan `1.8 GHZ. Sedangkan untuk grafisnya, GPU yang di sematkan adalah Adreno 618.

Oleh karena masuk dalam kategori program Android One, tak ketinggalan Xiaomi Mi A3 ini juga membawa fitur yang terdapat pada Android murni dan asisten berbasis suara Google Assistant. Lantas kapan smartphone ini akan resmi di kenalkan di publik?

Sejauh ini belum ada informasi mengenai kapan Xiaomi akan memperkenalkan smartphone ini ke pasaran. Jadi untuk kamu yang penasaran, harap bersabar dan menunggu informasi resmi dari sang vendor.

Baca juga : Kabar Gembira, Ini Dia Smartphone Xiaomi yang Bakal Kebagian Android Q!