Terungkap! Ini Dia Penampilan Motorola One Vision, Android One dengan Layar Bolong!

0
297
Copyright©9to5Google

Berikut ini Bocoran Penampakan Motorola One Vision yang Tersebar di Internet!

Eratekno.comDi tahun 2019 ini persaingan di pasar smartphone memang semakin ketat. Bila tak gerak cepat untuk menghadirkan produk-produk yang canggih, tentu akan semakin tertinggal dan di lupakan oleh para konsumen.

Nah maka dari itu Lenovo pun juga akan mengeluarkan smartphone terbarunya. rencananya mereka akan memperkenalkannya pada pertengahan Mei nanti. Tapi menjelang peluncurannya yang tidak lama lagi itu, smartphone yang di sebut-sebut sebagai Motorola One Vision itu pun sudah mulai terkuak sosoknya.

Baru-baru ini laman Mobielkopen mengungkap sosok dari Motorola One Vision. Dalam laman itu terlihat jelas smartphone memiliki panel belakang warna biru dan branding Android One di bagian bawahnya.

Baca juga : Keren Abis Ini Dia 5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi Berfitur Panorama Untuk Penggemar Fotografi

Copyright©Phone Arena

Sebagai informasi Android One merupakan bentuk paling murni Android yang membuat penggunanya langsung bisa merasakan versi terbaik Android ini langsung dari Google.

Tak hanya itu saja, nampak pula sosok yang tersaji bahwa smartphone besutan Lenovo itu akan datang dengan dual-camera belakang dan memiliki sensor sidik jari juga di bagian belakang. Untuk layar smartphone-nya cukup luas dengan ukuran 6,2 inci dan memiliki lubang untuk sensor kamera selfie.

Smartphone Motorola One Vision ini di sebut akan di bekali dengan prosesor Exynos 9610 yang akan di padukan dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB dan pilihan memori internal sebesar 32 GB/64GB atau 128 GB.

Baca juga : Mau Jadi YouTuber? Ini Dia 5 Rekomendasi Smartphone LG Cocok Buat Kamu!

Sedangkan di sisi kameranya, smartphone ini akan menyematkan fitur dual-camera dengan sensor utama beresolusi 48 MP.

Dan untuk menyuplai dayanya, Motorola One Vision ini akan di dukung dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang kemungkinan besan akan bisa di isi via jalur USB Type-C.

Sementara itu menurut sejumlah laporan, Lenovo akan meluncurkan Motorola One Action Vision ini pada pertengahan Mei mendatang tepatnya pada tanggal 15 Mei 2019. Namun hingga saat ini belum ada informasi secara resmi dari Lenovo mengenai harga dan juga dimana peluncuran smartphone tersebut.

Untuk kamu yang sudah menunggu kehadiran smartphone ini harap bersabar menunggu informasi resmi dari Lenovo selaku pemilik merk smartphone Motorola.

Baca juga : Nggak Bakal Nyesel! Ini Dia Deretan Keunggulan dari Samsung Galaxy A70