Terungkap, Ini Dia Tanggal Rilis Lenovo Z6 Youth Edition !

0
219
Copyright©The Mobile India

Lenovo Z6 Youth Edition Rilis Tanggal 22 Mei, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.com – Di tengah persaingan smartphone di pasaran semakin ketat, Lenovo nampaknya tak mau ketinggalan. Hal itu terbukti dengan kehadiran Lenovo Z6 Youth Edition yang akan segera meluncur ke pasaran.

Meski kurang bertenaga di bandingkan dengan smartphone flagship Lenovo Z6 Pro, Z6 Youth Edition ini juga di perkirakan akan di jual dengan harga terjangkau. Di situ resminya di Cina, Lenovo pun telah memuat halaman untuk pre-order smartphone tersebut.

Lalu, sebenarnya kapan smartphone ini akan secara resmi di perkenalkan oleh Lenovo?

Baca juga : Lenovo Z6 Pro Resmi Dirilis, Dukungan 4 Kamera Belakang dan RAM 12 GB!

Yang tertulis di dalam situs resminya itu, Lenovo Z6 Youth Edition ini akan di umumkan kehadirannya pada Besok hari Rabu tanggal 22 Mei 2019. Terkai dengan desain, smartphone ini bakal punya layar poni bergaya waterdrop.

Masih mengenai desain, smartphone terbaru besutan Lenovo ini juga di kemas dengan bezel yang cukup tipis di sisi kanan dan kiri serta bagian atas perangkat. Vendor asal Tiongkok ini juga menyebutkan bahwa layar smartphone ini mendukung HDR10, tapi tidak menyebut ukuran dan resolusinya.

Copyright©Gizmochina

Untuk bagian belakang smartphone ini memiliki lapisan nano 8 lapisan. Ini ada potongan kaca yang melengkung ke samping dan berfungsi ganda sebagai bingkai. Tampaknya aka nada dua varian warna yakni hitam serta campuran hijau dan ungu.

Pada cangkang bagian belakang, Lenovo memuat tiga lensa berbasis AI yang di hiasi dengan aksen emas di sekitar “rumah” kameranya. Begitu juga dengan pemindai sidik jari yang turut di hiasi cincin berwarna emas sehingga terlihat lebih cantik.

Baca juga : Vivo Resmi Rilis Vivo Y3, Harganya?

Lenovo Z6 Youth Edition akan memiliki jack audio 3.5mm dan port USB-C di bagian bawah. Dan tombol power dan volume berada di sisi kanan perangkat. Sedangkan kartu SIM berada di sebelah kiri dan itu adalah slot dual hybrid SIM. Baterainya berkapasitas 4050 mAh.

Lenovo juga menyebut bahwa smartphone ini di perkaya Dolby Atmos untuk urusan audio tapi hanya ada satu speaker yang di sematkan.

Meski Z6 Youth Edition ini akan rilis 22 Mei dan halaman pre-ordernya sudah di buat tapi Lenovo belum mengumumkan harga smartphone tersebut. Jadi kita tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Coolpad Legacy Resmi Dirilis, Smartphone Kamera Ganda dengan Harga Dibawah Rp 2 juta !