Terungkap ! Ini Dia Fitur Canggih yang Diusung Xiaomi Mi Max 3 !

0
791
[email protected]

Terungkap ! Ini Fitur Anyar Garapan Xiaomi, Mi Max 3 !

Eratekno.com – Kini ponsel Xiaomi yang satu persatu mulai diperbarui. Setelah serti Redmi Note, kali ini giliran smartphone Mi Max yang bakal disiapkan generasi penerusnya. Suksesor tersbut yang bakal bertajuk Mi Max 3, yang mengusung segudang fitur anya tentunya.

Baca Juga : Xiaomi Gelar Debut di Tanah Air, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Hadir Melaui…

Dari beberapa sumber bocoran mengenai fitur apa saja yang akan diusung oleh phablet tersebut. untuk daya baterai, untuk Mi Max 2 yang memiliki kapasitas baterai 5.300 mAH, maka untuk ponsel anayr tersebut yang bakal menampung daya kapasitas 5.500 mAh. Xiaomi yang mempercayakan Mi Max generasi pertama dengan Snapdragon 650. Sedangkan untuk Mi Max 3 yang ditenagai Snapdragon 660.

[email protected]

Dari segi layar yang diperkirakan bakal mengalami perubahan. Dimana Xiaomi yang tak ingin kalah dengan ponsel yang beredar di pasaran saat ini, Mi Max 3 yang bakal mengusung layar kekinian yakni dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD+.

Jika dilihat dari file firmware, Mi Max 3 yang akan dilengkapi dengan kemampuan wireles charging. Tak hanya itu saja, ponsel tersebut yang bakal mengadopsi kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor Sony IMX363 atau S5K217+S5K5E8 besutan vendor Samsung.

Baca Juga : Kekinian, Xiaomi Mi 7 Usung Fitur Canggih Pengenalan Wajah Mirip iPhone X !

Sedangkan untuk bagian depan yang bakal disematkan sensor S6K4H7 yang juga dibuat oleh Samsung. Tak ketinggalan juga disematkan OmniVision OV2281 untuk pemindaian iris ketika membuka ponsel.

Ditambah dengan fitur lain yang bakal diusung pada ponsel ini yakni antarmuka MIUI 9 berbasis Android 8.0 Oreo, dengan dukungan dual SIM, serta slot MicroSD, dan IR Blaster, NFC, aptX dan aptX HD Bluetooth audio codec besutan Qualcomm.

Walaupun sudah beredar fitur yang bakal diusung, namun hingga kini perilisan Mi Max 3 yang masih belum diketahui. Jika melihat tradisi yang sebelumnya, kemungkinan Xiaomi yang bakal mengumumkan phablet besutannya tersebut kisaran Mei mendatang.

Baca Juga : Benar Adanya, Skor Antutu Smartphone Misterius Xiaomi Mampu Kalahkan Galaxy S9 Plus ?