Terungkap, Ini Tanggal Rilis Resmi Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia!

0
658
Asus Zenfone Max Plus
copyright©Thetechy

Lulus TKDN, Asus Zenfone Max Plus (M1) Rilis 1 Maret 2018 di Indonesia

Eratekno.com – Seperti di ketahui vendor asal Taiwan, Asus pertama kali meluncurkan smartphone layar penuh perdananya di Rusia pada bulan November 2017 lalu. Di beri nama  Asus Zenfone Max Plus (M1), smartphone besutan Asus ini mengusung layar penuh dengan memang kini tengah menjadi tren yakni beraspek rasio 18:9.

Smartphone Asus satu ini memiliki layar sentuh berukuran 5,7 inci pada resolusi 2160 x 1080 piksel. Smartphone Asus Zenfone max Plus (M1) ini di tenagai dengan chipset MediaTek MT6750T yang berjalan di atas sistem operasi Android Nougat.

Tak hanya itu saja ada beberapa keunggulan lain yang di bawa smartphone ini. smartphone Asus Zenfone Max Plus (M1) ini hadir dengan dual kamera belakang yang terdiri dari kamera kekuatan 16 MP dan kamera berkekutan 8 MP bersudut lebar 120 derajat.

Baca juga: Wus Keren, Desain Asus Zenfone 5 Tampilannya Mirip Dengan iPhone X?

Untuk kamera depannya, Asus menyematkan kamera berkekuatan 8 MP pada smartphone ini untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call.

Zenfone Max Plus (M1)
copyright©tabloidpulsa

Smartphone Asus Zenfone Max Plus (M1) ini di pasarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk ukuran smartphone dengan dual kamera yakni seharga 229 USD atau berkisar RP 3 jutaan. Tak sampai di situ saja, smartphone besutan vendor asal Taiwan ini di bekali dengan baterai yang cukup besar yakni baterai berkapasitas 4130 mAh.

Baca juga: Apple Geser Asus di Pasar Notebook Global

Sementera itu untuk meningkatkan performa smartphone Asus Zenfone Max Plus (M1) ini di dukung RAM berkapasitas 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB untuk menyimpan data pengguna.

Setelah mengantongi TKDN milik pemerintah Indonesia, smartphone terbaru Asus yakni Asus  Zenfone Max Plus (M1) di pastikan akan segara meramaikan pasar smartphone Tanah Air. Di lansir dari tabloidpulsa, hal tersebut di ketahui dari undangan resmi peluncuran smartphone tersebut.

Melalui sebuah acara yang akan di gelar pada tanggal 1 Maret 2018 mendatang, Asus rupanya akan secara resmi memperkenalkan Asus Zenfone Max Plus (M1) kepada masyarakat Indonesia. Untuk harga dari smartphone ini belum di ketahui. Kita tunggu saja ya!

    Baca juga Terungkap, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Android Go Pertama dari Asus