Terungkap, Inilah Jadwal Peluncuran Smartphone Gaming dari Asus !

0
176
Copyright©Tech Advisor

Smartphone Gaming Asus, ROG Phone 2 Bakal Mulai Debut Bulan Depan !

Eratekno.comTahun 2019 ini kita sudah mengetahui bahwa beberapa vendor ternama dunia telah resmi memperkenalkan smartphone gaming andalannya ke pasaran. Di antaranya adalah Nubia Red Magic 3 dan Black Shark yang sudah hadir di pasaran beberapa waktu yang lalu.

Sebagai salah satu pabrikan yang juga memproduksi ponsel gaming, Asus juga tak mau tinggal diam. Dalam waktu dekat ini kabarnya vendor asal Taiwan itu akan segera merilis ponsel gaming terbarunya yang di beri nama Asus ROG Phone 2 yang merupakan penerus dari ROG Phone yang sudah di pasarkan pada tahun 2018 lalu.

Di lansir dari Digitimes, Asus di sebutkan akan merilis penerus ROG Phone ini pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang dalam sebuah acara yang di gelar di kota Beijing, China.

Baca juga : Horee,,, Asus Gulirkan Update Android 9 Pie Untuk Tiga Smartphone Android, Apa Saja?

Kabarnya smartphone Asus ROG Phone 2 ini akan di pamerkan kepada sekitar 400.000 pemain eSport di ChinaJoy 2019 expo yang akan di helat mulai tanggal 1 Agustus 2019 mendatang.

Copyright©PricePony

Menurut laporan yang beredar, smartphone gaming ini akan hadir dalam 2 versi yang mana salah sataunya diharapkan di banderol dengan harga 4.499 Yuan atau sekitar Rp 9,2 juta.

Sementara pada bocoran sebelumnya smartphone ini bakal tampil dengan dukungan layar Refresh rate 120Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal serta menawarkan pengotimalan perangkat lunak permainan eksklusif pada ponsel gaming barunya ini.

Baca juga :Murah Tapi Nggak Murahan, Ini Dia Rekomendasi 4 Smartphone Gaming Murah 2019 !

Sebagai penerus dari Asus ROG Phone, tentu saja smartphone ini di harapkan akan membawa spesifikasi yang lebih baik di bandingkan dengan pendahulunya.

Seperti smartphone gaming lainnya yang sudah rilis ke pasaran, nampaknya Asus akan membekali smartphone ini dengan chipset unggulan dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 12 GB dan memiliki sistem pendingin yang lebih baik di bandingkan dengan pendahulunya.

Di sisi lain, belum lama ini di Indonesia Asus melakukan pemangkasan harga untuk 5 smartphone Android-nya, mulai dari Asus Zenfone Max Pro M1, Asus Zenfone 5Q, Asus Zenfone Max Pro M2, Zenfone 5 dan Asus Zenfone 5Z.

Baca juga : Punya Spesifikasi Garang, 5 Smartphone Gaming Ini Recommended Dibeli!