Terungkap, Inilah Jajaran Smartphone Motorola yang Bakal Meluncur Tahun

0
606
copyright©couponraja

Berikut Ini Jajaran Smartphone Motorola dan Spesifikasi-nya yang Akan Rilis Tahun Ini

Eratekno.com – Sudah bukan menjadi rahasia lagi, lini smartphone Motorola yang akan di rilis tahun 2018 ini telah terungkap. Di bawah payung Lenovo, Motorola akan meluncurkan beberapa smartphone terbatu andalan mereka yakni seri Moto E5, Moto G6, Moto X5 dan Moto Z3.

Nah untuk smartphone entry-level Moto C dan Moto C Plus tidak akan hadir di tahun ini. sementera lini Motorola Moto E terabru akan terdiri dari Motorola Moto E5, Motorola Moto E5 Plus dan Motorola Moto E5 Play yang memadukan spesifikasi menengah ke bawah serta baterai yang berkapasitas besar.

Dan untuk seri Motorola Moto G6 mungkin akan hadir dengan membawa spesifikasi smartphone flagship dua tahun lalu dan untuk Motorola Moto X5 akan menjadi smartphone menegah keatas.

Baca juga: Kantongi Sertifikasi NNC, Ini Dia Penampakan Spesifikasi ‘Aduhai’ Motorola Moto G6 Play

Sebagai smartphone flagship, seri Motorola Morto Z tahun ini akan terdiri dari dari Motorola Moto Z3 Play dan Motorola Moto Z3 Force. Kedua smartphone ini di pastikan akan hadir dengan teknologi futuristic dan kemungkinan besar masih akan mengandalkan aksesori modular Moto Mods degan fitur yang lebih canggih lagi.

copyright©pocket

Sementara itu soal spesifikasi, Motorola Moto E5 akan membawa layar 5 inci dengan prosesor MediaTek. Untuk Motorola Moto G6 maupun Moto G6 Plus akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5,93 inci Full HD+ dan di tenagai chipset Qualcomm Snapdragon 630. Berikutnya, untuk Motorola Moto G6 Play akan di bekali layar berukuran 5,7 inci HD dan chipset entry-level milik Qualcomm yakni Snapdragon 430.

Nantinya, Motorola Moto G6, Moto G6 Plus dan G6 Play masing-masing akan di banderol sekitar US$265, US$235 dan US$187.

Baca juga: Begini Tanggapan Motorola Soal Layar Moto Z2 Force Mengelupas!

Untuk Motorola Moto X5, smartphone ini di sebut akan membawa empat kamera sekaligus dan layar penuh dengan poni yang mirip dengan iPhone X serta di lengkapi sertifikat tahan air dan debu. Di kelas tertinggi, Motorola Moto Z3 dan Z3 Play bakal mengusung layar dengan lebar 6 inci beraspek rasio 18:9 layar smartphone masa kini.

Selain hadir dengan dukungan aksesoris modular MotoMods, nantinya semua model smartphone Moto Z3 besutan Motorola akan di lengkapo dengan chipset flagship Snapdragon 845 dan layar dengan resolusi tinggi (Quad HD).

Nah dari beberapa smartphone yang akan di rilis Motorola tahun ini, manakah yang paling kamu tunggu?

      Baca juga Motorola Siap Rilis Speaker Stereo, Begini Bocorannya