Terungkap, Moto E5 Plus Bakal Hadir dengan Baterai Besar dan Layar 18:9

0
200
Moto E5 Plus
copyright©Evleaks

Ini Dia Bocoran Moto E5 Plus, Smartphone dengan Baterai Besar dan Layar 18:9!

Eratekno.com – Seperti di ketahui Lenovo merupakan pemegang lisensi dan merek resmi dari Motorola sejak beberapa waktu yang lalu. Nah rupanya baru-baru ini perusahaan tersebut tengah mengerjakan sebuah smartphone baru yang konon kabarnya akan di juluki sebagai Moto E5 Plus.

Hal tersebut di perkuat oleh cuitan Evan Blass (@evleaks) yang merupakan pengamat gadget ternama. Menurut Evan Blass, smartphone besutan Motorola ini akan di bekali oleh layar LCD berdiagonal 5,8 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Ini berartinya smartphone ini akan jadi smartphone yang memiliki layar dengan aspek rasio 18:9.

Sementera untuk performa yang di tawarkan, smartphone ini akan di bekali oleh prosesor quad core dengan seri dan versi yang belum di ketahui. Dan untuk memori RAM sudah di siapkan sebesar 3 GB dengan memori internal 32 GB atau 64 GB.

Baca juga: Begini Tanggapan Motorola Soal Layar Moto Z2 Force Mengelupas!

Meski bocoran render yang beredar seakan memperlihatkan adanya dua kamera, akan tetapi ternyata smartphone ini tidak akan memiliki kamera ganda.

Moto E5 Plus
copyright©Evleaks

Pengamat gadget tersebut menegaskan lubang kedua sejatinya bukanlah sensor kamera. Sementera pada bagian depan ada kamera selfie ganda. Kendati demikian belum di ketahui dengan pasti berapa besaran resolusi dari kamera depan dan belakang yang akan di sematkan di smartphone terbaru ini.

Sementara itu, nama Moto yang selama ini menghiasa smartphone tersebut saat ini akan berganti dengan merek Motorola yang menandakan tekad kuat dari Lenovo yang ingin menghidupkan brand legendaries dari Amerika Serikat tersebut.

Baca juga: Motorola Siap Rilis Speaker Stereo, Begini Bocorannya

Kembali ke render smartphone Moto E5 Plus tersebut, pemindai sidik jari yang umumnya berada di depan kini beralih tempat ke bagian belakang. Sensor sidik jari itu tampak berlokasi tepat di bawah kamera yang kemudian akan di temani oleh hiasan logo Motorola yang ikonik.

Kapasitas baterai dari smartphone ini di ketakan bakal mengusung daya hingga sebesar 5000 mAh.

Melalui bocoran gambar yang ada terlihat bahwa smartphone ini akan di bekali dengan tombol volume, tombol daya, port microUSB dan port 3,5mm. namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan smartphone Moto E5 Plus ini di rilis dan berapa harga yang di banderol.

Kita tunggu saja ya!

    Baca juga Terungkap, Inilah Jajaran Smartphone Motorola yang Bakal Meluncur Tahun