Terungkap, Segini Banderol Harga Realme X di Indonesia ?

0
870
Copyright©Tirto

Realme X Masuk Indonesia Pekan Depan

Eratekno.com – Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya smartphone masa kini yaitu Realme X hadir di tanah air.  Sebagai Salah satu perangkat terbaru dari Realme, ponsel seri X tersebut memang tengah dinanti-nantikan oleh para pengguna gadget di Indonesia.

Disamping itu, HP Android ini juga dipastikan bakal memasuki pasaran mulai (25/7). Meski kurang sekitar satu minggu lamanya, namun nyatanya hingga saat ini bocoran mengenai bandrol harga Realme X tersebut nampaknya masih menjadi misteri.

Baca juga: Gak Cepat ‘Loyo’, Berikut Deretan HP Android dengan Baterai Tahan Lama!

Akan tetapi sesuatu hal menarik terjadi melalui situs resmi Realme Indonesia. Dimanabaru-baru ini sempat muncul sebuah poster terbaru tentang Realme X. Tidak hanya menampilkan desain mempesona dari Realme, potingan poster tersebut juga mencantumkan nominal harga Realme X yang dijual senilai Rp. 4,299 juta.

Copyright©TabloidPulsa

Tak lama kemudian, pihak Realme buru-buru merevisi postingan tersebut. Dan langsung diganti dengan poster terbaru. Nah, bicara mengenai smartphone android Realme X, seperti yang diketahui apabila perangkat tersebut merupakan smartphone pertama Realme yang hadir dengan model kamera utama pop-up 16 megapiksel.

Baca juga: Patuhi Pemerintah, 4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Bulan Depan!

Untuk selebihnya smartphone Realme X ini juga ditopang dengan spesifikasi lain yang mumpuni. Seperti hadirnya layar seluas 6,5 inchi dengan kekuatan super AMOLED serta memiliki konfigurasi layar Full HD+. Melihat sekilas harga dari poster tersebut, harga yang dipatok oleh Realme sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ada didalamya.

Smartphone Realme X telah dilengkapi dengan sistem keamanan sensor sidik jari di bawah layar. Sementara untuk memory internalnya sendiri hadir dengan kapasitas besar. Tak cukup itu saja, Realme juga sudah mendukungnya dengan teknologi VOOC Flash Charge 20 W yang disebut-sebut mampu mengisi daya 50% dalam waktu setengah jam.

Beralih ke bagian sektor fotografi, jika di depan ada kamera 16 megapiksel di bagian belakang pun juga tidak mau kalah. Dimana Realme X dibekali dua kamera belakang dengan masing-masing konfigurasi 48 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 dan 5 megapiksel yang memberi efek bokeh pada gambar.

Baca juga: Realme 3i Resmi Rilis, Harganya Mulai Rp 1 Jutaan, Mau?