Terungkap, Skor Benchmark OnePlus 6 Kalahkan Xiaomi Mi Mix 2S !

0
333
[email protected]

Skor Benchmark OnePlus 6 Mampu Salip Xiaomi Mi Mix 2S !

Eratekno.com – Sebelumnya telah hadir sebuah prototype yang diperkirakan ialah smartphone OnePlus 6. Terlihat jelas, jika smartphone ini yang diluncurkan sedikit lebih tebal serta pada bagian depan yang lebih mirip dengan iPhone X. sementara di sisi panel belakang yang dibikin jadi lebih mengkilap.

Baca Juga : Jambul Mirip iPhone X, OnePlus 6 Tampil dengan Layar 19:9

Bocoran terbaru yakni hasil benchmark AnTuTu dari OnePlus 6 yang telah beredar di internet. seperti yang dilansir oleh PhoneArena, yakni Android Central yang pertama kali mengguak hal tersebut serta secara keseluruhan  lalu didapat skor yang mencapai 276.510 poin. Konon katanya, itu merupakan skor tertinggi yang pernah dicatat oleh AnTuTu.

[email protected]

Skor tersebut memang sedikit lebih tinggi ketimbang dengan smartphone misterius beustan Xiaomi yang diperkirakan Mi Mix 2S yang telah menggunakan chipset Snapdragon 845. Lantas tidak menutup kemungkinan jika OnePlus 6 juga bakal diperkuat dengan chipset yang sama. Tentu saja, nilai benchmark yang tinggi bukanlah akhir dari segalanya.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Foto OnePlus 6, Padukan Desain iPhone X dan Galaxy S9+

Apabila ponsel ini dirilis, pengalaman pengguna juga patut untuk diperhitungkan. Bukan itu saja, OnePlus 6 yang dikabarkan lebih berani ketimbang dengan generasi sebelumnya, seperti OnePlus 5T atau dengan smartphone unggulan yang lain yang hadir di tahun 2018.

Bila berdasarkan screenshot diatas, hasil tersebut kelihatannya memang seperti OnePlus 6 yang bakal didukung dengan layar yang berukuran jumbo. Sementara ntuk bagian atas tengah layar yang memiliki ruang kosong dan ini pertana jika OnePlus 6 diperkirakan bakal memiliki poni yang memisahkan antara icon penunjuk waktu disebelah kiri dengan ikon kartu SIM serta baterai yang berada di sebelah kanan.

Dari hasil keseluruhan, layar smartphone ini yang memiliki aspek rasio kekinian 18:9 setidaknya dapat terlihat seperti Oppo R15 yang telah terkuak sebelumnya, jika OnePlus dan Oppo yaang merupakan sub-brand dari sebuah perusahaan yang sama. Untuk informasi lebih detail tunggu kabar dari OnePlus 6 yang bakal diperkenalkan dibulan Juni 2018 nanti.

Baca Juga : Alami Insiden Ponsel Meledak, OnePlus Dituding Tak Peduli !