Terungkap, Skor Benchmark Samsung Galaxy S10+ Lebih Tinggi Dari Huawei Mate 20 Pro!

0
119
Copyright©Inet Detik

Skor Samsung Galaxy S10+ Mampu Kalahkan Huawei Mate 20 Pro

Eratekno.com – Belum lama ini, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang digadang-gadang sebagai Samsung Galaxy S10+. Menariknya lagi, produk barunya ini ternyata sudah mendarat di database AnTuTu.

Baca Juga : Punya 3 Kamera Bokeh, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8s Terungkap!

Dimana Galaxy S10+ ternyata sudah melakukan uji coba di benchmark dengan memperoleh skor yang terbilang cukup tinggi. Dan perlu diketahui bahwa Smartphone yang rencananya bakal diperkenalkan pada Q1 2019 ini ternyata mendapatkan skor lebih tinggi dari Huawei Mate 20 Pro yang menggunakan chipset Kirin 980.

Seperti yang diketahui dari database AnTuTu bahwa Smartphone yang diduga Samsung Galaxy S10+ ini memiliki seri SM-G975F yang hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ 2280 x 1080 piksel. Jadi cukup masuk akal jika Smartphone yang tertera itu adalah Galaxy S10+, pasalnya jika mengingat ponsel flagship Samsung Galaxy S atau Galaxy Note series memiliki layar yang resolusi-nya bisa diubah-ubah.

Copyright©AnTuTu

Menariknya lagi, dalam daftar tersebut juga menampilkan chipset dan jeroan yang akan dimiliki Smartphone baru Samsung tersebut, yakni dengan mengandalkan kemampuan chipset Exynos 9820 untuk dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Lantas berapa skor yang didapatkan hingga mampu melebihi Huawei Mate 20 Pro?

Nah, untuk skor benchmark yang diperoleh Galaxy S10+ ini sendiri sungguh mengejutkan, bahkan sangat memuaskan, karena mampu menembus angka 325.076 poin, dimana skor ini lebih tinggi dari Huawei Mate 20 Pro yang hanya meraih skor 307 ribu poin dengan chipset Kirin 980.

Perlu diketahui dari pengujian AnTuTu, chipset Exynos 9820 yang diuji memiliki kecepatan 2,7 GHz, dimana chipset ini sendiri terdiri dari dua jenis core seperti dua core Cortex-A75 dan dua core Cortex-A55. Bukan hanya itu, para peneliti sendiri juga mengungkapkan bahwa pabrikan ternama Korea Selatan ini nantinya juga akan mempersiapkan seri Samsung Galaxy S10 dengan beberapa varian yang sudah didukung jaringan 5G dan memiliki RAM jumbo 12 GB/ ROM 1 TB.

Baca Juga : Waw, Samsung Galaxy S10 (5G) Punya RAM 12 GB?