Terungkap, Smartphone Lenovo Z5 Adopsi Dual-camera dan Teknologi AI, Ini Buktinya !

0
352
[email protected]

Ini Buktinya, Dual-Camera Belakang Lenovo Z5 Bakal Adopsi Teknologi AI !

Eratekno.com – Vice President Lenovo, yakni Chang Cheng yang dapat dikatakan merupakan orang yang paling rajin untuk membocorkan smartphone yang akan datang buatan Lenovo, yakni Lenovo Z5. Berdasarkan kabar terabru kali ini yang diungkap oleh Cheng yakni hasil foto yang menggunakan perangkat tersebut.

Baca Juga : Terbaru, Lenovo Tengah Garap Smartphone Rasio Layar Hingga 95% ! Bakal Seperti apa ?

Tak main-main, sekedar membuktikan jika foto tersebut memang hadil jepretan oleh Lenovo Z5, Cheng yang tak malu-malu untuk menyisipkan watermark. Dimana dalam hal tersebut, watermark yang diusung tertulis dalam foto yakni “Lenovo Z5” dan “AI Dual Camera” dengan sebuah ikon kamera ganda. Sudah pasti, seperti kebanyakan smartphone lainnya yang juga menyisipkan watermark yang sama.

[email protected]

Hal tersebut bisa diaktifkan dan juga dinonaktifkan melalui pengaturan kamera. Tetapi sudah bisa diterka, jika Cheng tersebut memang sengaja untuk mengaktifkan watermark tersebut demi memamerkan kemampuan dual-camera belakang yang disematkan pada Lenovo Z5. Yak, tak sekedar dukungan kamera ganda biasa, Lenovo juga ditanamkan kemampuan kecerdasan buatan ke dalam kameranya.

Baca Juga : Lenovo Legion Y720 Tower, PC Gaming yang Tawarkan Perfoma Tangguh

Namun sayangnya, Cheng yang tidak membeberkan lebih detail, mengenai kecerdasan buatan seperti apa yang bakal diusung oleh Lenovo ke dalam dual-camera Lenovo Z5 tersebut. berdasarkan contoh foto yang diperlihatkan oleh Cheng, rupanya ia sengaja untuk memotret objek tersebut menjelang senja atau fajar disaat kondisi caya sedikit.

Sehingga disini Cheng yang betul-betul ingin memperlihatkan kemampuan dari fitur dual-camera yang diusung pada Lenovo Z5, terutama warna yang berhasil diambil. Sebelumnya Cheng juga sempat mengungkapkan jika Lenovo Z5 bakal hadir dengan rasio screen-to-body hingga 95 persen plus bezel super tipis.

Disamping itu, Cheng juga mengklaim jika Lenovo Z5 bakal menjadi smartphone pertama yang mempunyai media penyimpanan internal berkapasitas super jumbo, yaitu 4 TB. Masuk ke dalam deretan smartphone premium, sudah pasti jika banyak berharap jika Lenovo yang bakal mengemas perangkatnya dengan desain yang ciamik, yang utama bodi belakang dengan material kaca.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Lenovo S5 Ternyata Mirip dengan Xiaomi Mi A1 ! Apa Saja