Terungkap, Smartphone Nokia 4 Bakal Ditenagai Chipset Snapdragon 450

0
622
copyright©rancahpost

Selain Nokia 7 Plus, HMD Global Juga Siapkan Nokia 4 Tahun Ini

Eratekno.comHMD Global saat ini nampaknya sudah mulai rajin meluncurkan smartphone-smartphone Nokia terbaru yang tentu semakin meramaikan pasar smartphone global.

Seperti baru-baru ini berawal dari aplikasi kamera, HMD Global terungkap telah mempersiapkan beberapa smartphone Android yang di perkirankan akan segera meluncur di tahun 2018 ini.

Selain smartphone Nokia 7 Plus, HMD Global juga terungkap tengah mempersiapkan smartphone kelas menangah Nokia 4. Saat ini, rumor terbaru telah beredar dan mengklaim bahwa smartphone besutan HMD Global yakni Nokia 4 di duga akan di tenagai dengan chipset mid-range Qualcomm Snapdragon 450.

Baca juga: Ini Dia Wujud Nokia 1, Smartphone Berbasis Android Oreo (Go Edition)

Jika rumor ini benar, smartphone Nokia 4 ini tentu saja akan lebih tangguh bila di bandingkan dengan sang pendahulunya yakni Nokia 5. Chipset yang akan di pekerjakan untuk smartphone ini memiliki sistem pemrosesan 14nm, octa core Cortex-A52, clock hingga 1.8 Ghz dan GPU Adreno.

Nokia 7 Plus
copyright©Gizmochina

Namun sayangnya, hingga saat ini belum di ketahui secara pasti apakah pihak HMD Global akan merilis smartphone Nokia 4 di ajang tahunan yang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan ini.

Kendati demikian, HMD Global selaku pemegang merek Nokia akan banyak memperkenalkan smartphone andalan mereka yakni smartphone Android One yakni Nokia 7 Plus dan smartphone entry-level Android yakni Nokia 1 di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan ini.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Ini 4 Keunggulan Nokia 8 Bikin Kamu Pengen Beli!

Baru-baru ini smartphone Nokia 7 Plus juga telah bocor dalam sebauh jepretan kamera yang menunjukkan bagaiamana wajah asli smartphone yang akan menjadi smartphone pertama HMD Global yang hadir dengan layar penuh yang memang tengah menjadi tren smartphone saat ini.

Tak hanya itu saja, smartphone Nokia 7 Plus ini juga di kabarkan adalah smartphone Android One.

Sementera itu, belum lama ini HMD Global juga merilis smartphone terbaru mereka yakni Nokia 8 di Tanah Air. Nokia 8 sudah mulai di jual di Indonesia sejak 15 Februari 2018 lalu dengan harga Rp 6.499.000.

      Baca juga Wow,, Penjualan Ponsel Nokia Salip Asus dan Google Lho!