Terungkap, Xiaomi Mi A3 Bakal Dirilis Pekan Depan!

0
146
Copyright©SoyaCincau

Xiaomi Mi A3 versi Global Mi CC9 ?

Eratekno.com – Sebagai smartphone Android One, Xiaomi Mi A3 berhasil memikat perhatian. Sebagai penerus dari Xiaomi Mi 2 sosok Mi A3 akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan hangat di media. Jika dibandingkan dengan Mi A2, Mi A3 dibekali spesifikasi yang lebih mantap oleh Xiaomi.

Lantas seperti apasih sosok smartphone Mi A3 ini? Berdasarkan hasil bocoran kabarnya smartphone Xiaomi Mi A3 akan hadir dengan layar AMOLED sebesar 6,08 inchi FHD+. Disebutkan pula jika perangkat ini memiliki dimensi 153 mm x 71 mm. Jika dilihat, besar dimensi tersebut persis dengan smartphone Mi CC9 153,48 mm x 71,85 mm.

Baca juga: Harganya Rp 1 Jutaan, 5 Smartphone Android dari Xiaomi Ini Punya Spesifikasi Yang Ciamik

Selain itu perangkat ini juga masih menggunakan fitur fingerprint dalam layar sebagai sistem keamanaannya. Beralih ke bagian dapur pacu, disebut-sebut jika Xiaomi akan memperkuat kinerja ponsel android terbarunya ini dengan chipset milik Qualcomm Snapdragon 655.

Copyright©SoyaCincau

Bahkan Xiaomi Mi A3 juga akan hadir dengan kapasitas RAM lumayan besar yakni 4GB plus internal memori sebesar 128GB. Untuk mengimbangi kinerja dari serangkai komponen tersebut, Xiaomi juga menyokongnya dengan baterai sebesar 4030 mAh lengkap dengan teknologi pengisan cepat 18 W.

Baca juga: Selain Asus, 6 HP Android Keren Ini Juga Dijual Lebih ‘Murah’ Sekarang!

Menyinggung soal tampilan luar, tidak perlu khawatir karena Xiaomi Mi A3 juga akan hadir dengan desain yang keren. Terlebih di bagian belakang juga sudah dipasang tiga kamera lengkap dengan LED Flash.

Seakan menjawab pertanyan para netizen, akhirnya pihak Xiaomi memposting sebuah foro render. Dimana pada poster tersebut tertulis jika smartphone Xiaomi Mi A3 akan rilis perdana pada (25/7) di Polandia.

Disebut pula jika pasar smartphone di Polandia akan menjadi negara pertama yang dijajah oleh Xiaomi Mi A3 sebelum menjajah ke wilayah lain. Selain Mi A3, sebelumnya Xiaomi juga sudah pernah meluncurkan smartphone Mi A2 di tanah Eropa yaitu di Sanyol.

Disamping itu,  kabar lain juga terungkap jika pada dalam waktu bersamaan dengan perilisan smartphone Xiaomi Mi A3 disebut-sebut jika Xiaomi juga akan merilis satu smartphone androidnya yaitu Mi A3 Lite.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Smartphone Android Xiaomi !