Tiba dengan Harga Rp1jutaan, Smartphone Murah Ini Usung Kamera Selfie 32MP, Mau Beli?

0
2563
Copyright©Pricebaba

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix S5

Eratekno.comSetelah sukses dengan Infinix S4, vendor smartphone yang berbasis di Hongkong yakni Infinix kembali merilis smartphone Murah terbarunya yang di beri nama Infinix S5.

Sebagai penerus dari Infinix S4, Infinix S5 ini membawa beberapa peningkatan. Salah satunya adalah dukungan empat kamera di bagian belakang yang membuatnya semakin menarik untuk di beli. Lalu seperti apa sih spesifikasi lengkap dari HP Android Murah ini?

Soal spesifikasinya, Infinix S5 tampil dengan mengemas layar HD+ berukuran 6,6 inci dengan aspek rasio 20:9 yang memiliki lubang di sudut kiri atas sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 32MP.

Baca juga : Masuk Indonesia Lusa , Redmi Note 8 Pro Bakal Dijual Segini?

Sementara itu di bagian belakangnya, smartphone Murah ini juga di sematkan pemindai sidik jari dan pengaturan empat kamera yang di sejejarkan secara vertical di sudut kiri atas.

Empat kamera belakang tersebut terdiri dari 16MP sebagai kamera utama, 5MP lensa ultra-wide angle, 2MP depth sensor serta low-light sensor. Unit 5MP juga memungkinkan pengguna untuk bisa mengambil foto makro objek sedekat 2,5cm. tak hanya itu saja, pengguna juga bisa merekam video makro memakai kamera 5MP ini.

Copyright©Techwees

Meski masuk dalam segmen smartphone Murah, Infinix S5 ini punya performa yang tak bisa di anggap remeh.

Baca juga : Harga Sejutaan, Smartphone Murah Ini Segera Meluncur dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB !

Bagaimana tidak, dapur pacunya saja di dukung oleh Helio P22 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256Gb untuk penyimpanan eksternal.

Infinix S5 ini berjalan di XOS 5.5 berbasis Android 9 Pie. Agar Smartphone Murah terbaru dari Infinix ini bisa di jalankan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh. berapa sih harga yang di banderol untuk Infinix S5 ini?

Infinix S5 akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Quetzal Cyan dan Violet. Sudah dari tadi di sebutkan bahwa Infinix S5 ini adalah smartphone Murah, jadi harganya yang dibanderol pun juga sangat murah yakni INR 8.999 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Infinix S5 mulai dijual di India pada tanggal 21 Oktober 2019 via Flipkart.

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 855+ dan Kamera 64MP Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !