Tiba dengan Harga Sejutaan, Smartphone Murah Ini Bawa RAM 4GB dan Baterai Besar, Mau?

0
1341
Copyright©EI Androide Libre

Harga dan Spesifikasi Lengkap ZTE Blade A7s

Eratekno.comPada bulan Mei 2019 lalu, ZTE diketahui telah merilis smartphone Murah besutannya yang di beri nama ZTE Blade A7. Tak berselang lama, sang vendor kembali merilis HP Android baru yang merupakan versi upgrade dari Blade A7 yang di namai ZTE Blade A7s.

Sebagai versi upgrade tentu saja, smartphone Android ini membawa beberapa peningkatan. Dan salah satu yang menonjol adalah sektor fotografinya yang kini mengandalkan tiga kamera di bagian belakang. Lantas seperti apa spesifikasi lain yang dibawa Smartphone Murah ini?

Soal spesifikasinya, ZTE Blade A7s hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,088 inci dengan resolusi HD+ dan rasio aspek 19,5:9.

Baca juga : Sebelum Beli, Inilah Beberapa Kekurangan Infinix Hot 8 Yang Patut Kamu Tahu !

Meski tiba sebagai smartphone entry-level, HP Android ini tetap punya performa yang mumpuni berkat dukungan Helio P22 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Selanjutnya kita bahas soal sektor fotografinya, ZTE membekali Blade A7s dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Gizchina

Sementara itu di bagian depannya di sematkan kamera beresolusi 5MP untuk foto selfie dan video call yang dilengkap dengan fitur AI Beuatification untuk memberikan hasil foto yang lebih baik.

Baca juga : Makin Murah, HP Android Kamera Selfie 32MP Ini Turun Harga, Mau Beli?

Agar Smartphone Murah terbaru dari ZTE ini tetap bisa di jalankan sepanjang hari di sematkan baterai besar yang berkapasitas 4000mAh yang di klaim mampu di gunakan untuk memutar video selama 10 jam atau 29 jam memutar music.

Lalu berapa harganya di banderol untuk ZTE Blade A7s ini?

ZTE Blade A7s rencananya akan di jual perdana mulai 18 Oktober 2019 mendatang di Negara asalnya yakni China. Smartphone Murah ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Blue dan Black. Soal harganya, Blade A7s ini akan di banderol dengan harga 799 Yuan atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

Namun sayangnya hingga kini belum ada kabar mengenai peluncurannya secara global maupun di Tanah Air.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Fitur Premium Ini Layak Kamu Beli !