Tiba di Indonesia Besok, Inilah Keunggulan Oppo Find X2 Yang Membuatnya Layak Dinanti !

0
162
Copyright©Youtube

Deretan Kelebihan OPPO Find X2 Yang Rilis di Indonesia Besok !

Eratekno.comPada awal bulan Maret 2020 ini, Oppo diketahui tengah bersiap akan segera merilis HP Android terbarunya kepasaran yakni Oppo Find X2. Oppo Find X2 akan meluncur pada Jumat,6 Maret 2020 besok. Jelang rilis, beberapa spesifikasi ponsel ini sudah banyak beredar di media social.

Bocoran spesifikasinya ini terungkap berkat ulah bos bagian pemasaran Oppo yakni Brian Shen yang sejak Januari lalu mulai membeberkan keunggulan dari smartphone baru ini. Bahkan Oppo Indonesia pada akhir Januari lalu juga ikut memberikan bocoran beberapa fitur serta spesifikasi Find X2 ini.

PR Manager Oppo Indonesia yakni Aryo Meidianto sudah mengonfirmasi bahwa Find X2 ini akan tiba dengan menggunakan layar refresh rate 120Hz dan teknologi pengisian baterai SuperVOOC 65 watt.

Baca juga : Dijual Besok di Indonesia, Harga HP Samsung RAM 8GB Ini Bikin Envy !

Yang terbaru Brian Shen dalam tweet-nya melaporkan dampak mode layar refresh rate 120Hz terhadap daya tahan baterai. Dalam penggunaan sehari-hari, dia mendapatkan masa operasional layar selama 7,9 jam. Capaian itu sudah mengesankan, tapi menurut Brian, mode refresh rate cerdas yang secara otomatis memilih kecepatan refresh yang sesuai dapat memperpanjang usia baterai hingga 10%.

Tak hanya layar dan teknologi pengisian baterai saja yang jadi unggulan, Oppo Find X2 juga di sebut akan menggunakan layar water fall yang melengkung sebesar 80 derajat di kedua tepiannya. Layarnya ponsel ini akan berkualitas QHD dengan resolusi 3160×1400.

Copyright©Twitter

Lalu soal fotografinya, HP Android terbaru Oppo ini akan menggunakan sensor buatan Sony IMX689 48MP yang kabarnya akan membawa autofocus baru bernama omni-directional autofocus.

Baca juga : HP Android Kamera Selfie 40MP Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Nantinya, sensor tersebut didesain untuk menggantikan peran autofokus dual-pixel. Selain itu, Oppo Find X2 akan dibekali sensor kamera kedua IMX708 jenis ultra-wide. Sementara itu, kamera ketiganya berjenis telephoto dengan sensor 13 MP dengan pembesaran 5x hybrid optical zoom.

Oppo Find X2 kabarnya akan ditenagai oleh Snapdragon 865 yang akan disokong oleh prosesor tambahan yakni Oppo M1. Prosesor tambahan yang diproduksi oleh Oppo ini akan membantu kinerja utama dan menekan konsumsi daya listrik saat menangani kerja layar.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui mengenai harga dari Oppo Find X2 saat diboyong ke Indonesia besok.

Baca juga : HP Android 5 Kamera Ini Dipastikan Meluncur Minggu Depan, Dibanderol Cuma Segini?