Tiba di Indonesia dengan Desain Stylish, Huawei MediaPad T5 Dijual Murah, Mau Beli?

0
476
Copyright©Jalantikus

Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei MediaPad T5 

Eratekno.comMeski kini pasar tablet mulai kalah dengan smartphone tapi Huawei tak mau menyerah begitu saja, buktinya mereka baru saja memboyong tablet terbarunya yakni  Huawei MediaPad T5 ke Indonesia yang hadir dengan berbagai update dari sang pendahulu, baik dari segi desain maupun performa.

“Peluncuran tablet ini akan menambah portofolio kami di pasar Indonesia, dengan menyasar ke pengguna tablet yang bukan hanya untuk kebutuhan profesional, namun juga untuk kebutuhan pribadi,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Soal tampilan, MediaPad T5 ini tiba dengan mengemas panel IPS LCD dengan resolusi layar Full HD yang berukuran 10.1 inci yang punya kerapatan warna pada 224 piksel per inci.

Baca juga : Resmi Masuk Indonesia, Segini Spesifikasi dan Harga Realme 5s

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Huawei MediaPad T5 di dukung prosesor octa-core 2.3 GHz Huawei Kirin 659 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB atau 3GB dan penyimpanan internal 6GB atau 32GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB untuk ekspansi memori eskternal.

Sementara itu agar tablet terbaru Huawei ini tetap bisa di jalankan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 5100mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 8.9 jam menonton video FHD, 64 jam mendengar music dan 680 jam standby.

Copyright©Huawei

Selanjutnya,MediaPad T5 menjalankan EMUI 8.0. sistem opeasi ini telah di lengkapi berbagai fitur fungsional seperti F2FS 2.0 yang memastikan aplikasi terbuka lebih cepat dan berjalan mulus.

Baca juga : Harga Ratusan Ribu, 3 Smartphone Murah Asli Indonesia Ini Cukup Worth It Dibeli !

Selain itu, HUawei juga membekalinya dengan dual-speaker berkualitas tinggi dan di tenagai dengan teknologi HUawei Histen yang menyajikan suara jernih dan sinematik. Lalu berapa harganya?

Huawei MediaPad T5 di jual di Indonesia dengan harga Rp 2.599.000. Tablet terbaru Huawei ini sudah bisa di pesan secara online melalui JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada dan bakal di jual secara offline di Huawei Experience Store dan Erafone hingga tanggal 2 Desember 2019 mendatang.

Selain merilis tablet, Huawei juga memperkenalkan produk wearable yakni FreeBuds 3 dan Watch GT 2 42 mm di Indonesia.

Baca juga : 2 HP Android 5G dengan Dual-camera Selfie Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Pengen!