Tiba di Indonesia, Harga Realme 2 Pro Murah Banget!

0
15760
Copyright©gadgetsXP

Realme 2 Pro Dibekali RAM 8 GB dan Prosesor Garang

Eratekno.comRealme 2 Pro telah dipastikan menjadi line-up baru yang dirilis hari ini oleh pabrikan Realme bersamaan dengan saudaranya yakni Realme 2. Perlu diketahui, jika Realme 2 Pro telah rilis terlebih dahulu rilis di Indonesia pada tanggal 27 September 2018 kemarin.

Realme 2 Pro hadir dengan menggunakan spesifikasi yang mempuni, dimana smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 AIE (Artificial Intelligence Engine) dengan dukungan RAM berkapasitas 8 GB.

Baca juga: Cuma Sejutaan, Beli Advan i6A Bonus Youtube-an Sepuasnya dan Internet 12 GB!

Yang menarik, meskipun hadir dengan spesifikasi kelas atas, namun harga Realme 2 Pro ini tergolong sangat terjangkau dikelasnya. Josef Wang, selaku Marketing Director of Realme mengatakan jika Realme 2 Pro ini menjadi salah satu produk mereka yang bakal bersaing di pasar Asia, salah satunya Indonesia.

Copyright©gadgetsXP

Dengan spesifikasi garang yang dimiliki, maka ponsel android ini pun bakal tetap konsisten untuk menyasak segmen anak muda dengan menawarkan harga jual terjangkau nantinya.

Baca juga: Limited Editon, Apa Istimewanya Oppo F9 Starry Purple?

Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” Kata Josef dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Dalam peluncurannya nanti, Realme 2 bakal menjadi smartphone pertama yang dibekali layar Fullscreen dan Notch dilengkapi baterai besar 4230 mAH dibanderol seharga dibawah Rp 2 jutaan. Realme 2 juga dibekali dengan teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5%-11%.

Sementara untuk perangkat Realme 2 Pro, bakalan hadir dengan dibekali prosesor Octa-core Snapdragon 660 AIE dan karttu grafis Adreno 512. Untuk media penyimpanannya, Realme 2 Pro bakal didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Lantas dengan spesifikasi yang garang tersebut, berapa harga Realme 2 Pro ini di Indonesia? Pihak Realme menawarkan Realme 2 Pro ini dengan harga Rp 3 jutaan saja.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Unggul Dikelasnya?