Tiba di Indonesia, HP Android Tiga Kamera Ini Dijual Rp1jutaan, Yakin Nggak Pengen?

350
Copyright©IDN Times

HP Samsung Harga Rp1jutaan Resmi Masuk Indonesia, Inilah Spesifikasinya !

Eratekno.comPada akhir tahun lalu di ketahui Samsung telah resmi memperkenalkan smartphone Murah terbarunya mereka yang diberi nama Samsung Galaxy A01. Beberapa bulan setelah resmi di umumkan ke public kini akhirnya pabrikan asal Korea Selatan itu resmi memboyong HP Android murah ini di pasar ponsel Tanah Air.

sebagai ponsel yang menyasar segmen entry-level di Indonesia,Samsung Galaxy A01 ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau. Yups, Samsung melepas Galaxy A01 di Tanah Air dengan harga jual Rp 1.499.000.

Meski di tujukan untuk para konsumen kelas menengah bawah, HP Samsung ini tetap membawa spesifikasi yang cukup baik dikelasnya.

Baca juga : Tiba Pekan Depan, HP Android Usung Dua Baterai Sekaligus, Minat Beli?

HP Android Samsung  ini datang dengan menampilkan layar berukuran 5,71 inci yang menawarkan resolusi HD Plus. Layarnya masih di hiasi notch atau Samsung biasanya menyebut dengan desain Infinity-V yang di gunakan sebagai rumah bagi kamera depan 5MP.

“Galaxy A01 memiliki kamera depan 5MP yang membuat hasil foto selfie dengan Selfie Focus yang memberikan latar belakang blur halus saat sedang berfoto traveling,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis yang di lansir dari KompasTekno, Jumat (28/2/2020).

Copyright©Kompastekno

Lalu di bagian belakangnya di sematkan dua kamera utama yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor. Menariknya kamera utama pada HP Android ini di bekali dengan fitur Live Focus yang bisa membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video.

Baca juga : HP Samsung Lima Kamera Ini Siap Masuk Indonesia, Harganya Cuma segini?

Soal dapur pacunya, Samsung Galaxy A01 ini tiba dengan di tenagai oleh Snapdragon 439 yang di tandemkan dengan RAM beerkapasitas 2GB dan memori internal seluas 16GB. Agar Galaxy A01 tetap bisa digunakan seharian, Samsung juga membekalinya dengan baterai 3000mAh serta sudah berjalan di One UI 2 berbasis Android 10.

Penjualan perdana Samsung Galaxy A01 digelar secara online pada 4-6 Maret 2020 di Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, Erafone, Tokopedia, Elevenia, Bhinneka dan e-commerce partner Samsung lainnya. Di Indonesia, HP Android Samsung ini tersedia dalam dua warna yakni hitam dan biru.

Gimana yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Meski Canggih dan Murah, 2 HP Samsung Keren Ini Harus Segera Ditinggalkan !