Tiba Pekan Depan, HP Android Usung Dua Baterai Sekaligus, Minat Beli?

999
Copyright┬ęPocket-lint

Poster Ini Ungkap Kapasitas Baterai HP Android Gaming Yang Rilis Pekan Depan !

Eratekno.comMenuju akhir bulan Februari ini banyak kabar mengenai para vendor yang akan meluncurkan HP Android terbarunya ke pasaran. Dan salah satunya yang cukup mencuri perhatian adalah kehadiran smartphone Gaming terbaru Black Shark yang di beri nama Black Shark 3 yang tinggal menghitung hari.

Yups, seperti di ketahui Black Shark 3 ini menurut rencana akan di perkenalkan secara resmi minggu depan tepatnya pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang. Nah menjelang jadwal peluncurannya yang semakin dekat, bocoran spesifikasi yang di bawa oleh HP Android ini pun mulai terungkap.

Bocoran terbaru berhasil mengungkapkan kapasitas baterai dari smartphone Gaming besutan Xiaomi ini. Kabarnya, Black Shark 3 ini akan di bekali dengan dua baterai sekaligus lho. Informasi ini di ketahui dari poster yang beredar.

Baca juga : HP Android Dual-Camera Selfie Ini Siap Meluncur Pekan Depan, Harganya Terjangkau?

Di poster tersebut di sebutkan bahwa Black Shark 3 ini punya kapasitas baterai 4720mAh yang bakal di pecah menjadi dua layarnya pada Xiaomi Mi Pro, seperti yang di lansir dari Gizmochina pada Kamis, 27 Februari 2020 kemarin.

Dengan adanya poster yang beredar ini mematahkan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa HP Android yang juga akan mendukung jaringan 5G ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh.

Copyright┬ęGizmochina

Akan tetapi tak menutup kemungkinan Black Shark 3 ini akan mendukung Super Fast Charging 65W yang di klaim mampu mengisi daya ponsel hanya dalam waktu 38 menit untuk mengisi dari nol hingga 100%.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, HP Android 5G Snapdragon 865 Rilis di Indonesia Pekan Depan !

Sementara itu, belum lama ini juga terungkap skor AnTuTu dari smartphone gaming ini. Penerus Black Shark 2 ini berhasil meraih AnTuTu sebesar 620952. Raihan ini diklaim paling tinggi jika dibandingkan dengan iQoo 3 yang hanya mencatat angka 597.583.

Disusul oleh ponsel gaming Asus, ROG Phone 2, dengan skor AnTuTu 507.051 poin. Menariknya, iQoo 3 dengan Black Shark Pro 5G, ditenagai oleh chipset yang sama, namun memiliki skor AnTuTu yang berbeda. Sejauh ini hanya itu saja bocoran mengenai spesifikasi HP Android terbaru dari Black Shark ini.

Untuk lebih lengkapnya kita tunggu saja hingga Black Shark 3 resmi diumumkan secara online pada 3 Maret 2020 mendatang. Gimana tertarik membelinya?

Baca juga : HP Android Layar Lega Bebas Notch Ini Segera Masuk Indonesia, Harganya?