Tiba Pekan Depan,Realme 5 Bakal Dijual dengan Harga Dibawah Rp 2 juta?

0
808
Copyright©Digit

Benarkah Realme 5 Punya Harga Dibawah Rp 2 juta ?

Eratekno.comBelakangan ini Realme di laporkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang di bekali dengan kamera 64MP. Tapi selain itu Realme juga di ketahui tengah sibuk mempersiapkan perilisan HP Android quad-camera yang di beri nama Realme 5.

Realme 5 ini di gadang-gadang akan tiba di pasaran pada pekan depan tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2019. Seperti biasa, beberapa hari menjelang acara peluncuran bocoran mengenai HP Android ini mulai bermunculan, termasuk harga yang akan di banderol untuk Realme 5 ini.

Ya baru-baru ini Madhav Sheth selaku CEO Realme India memberikan bocoran mengenai harga dari ponsel penerus Realme 3 tersebut. menurut Madhav Sheth yang di ungkapkannya melalui akun Twitter pribadinya, Realme 5 akan di banderol dengan harga di bawah 10.000 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Baca juga : Rayakan HUT RI, Realme Berikan Diskon Untuk 3 HP Android-nya dan Paket Liburan Ke Bali, Mau?

“( Realme 5) smartphone quad-camera yang harganya di bawah 10.000 Rupee,” kata Madhav Sheth di akun Twitter pribadinya.

Copyright©Twitter

Jika benar harga itu setara dengan banderol harga dari smartphone sebelumnya yakni Realme 3 yang sudah di jual di pasaran dengan harga Rp 2 jutaan. Tentu saja jika ini benar, Realme 5 menarik untuk di nantikan karena harganya yang terbilang terjangkau tapi spesifikasi yang di tawarkan tak main-main.

Menurut bocoran sebelumnya, Realme 5 di konfirmasi akan di bekali dengan empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP. Namun sayangnya belum di ketahui besaran resolusi pada tiga kamera lainnya.

Baca juga : Dapat Potongan, Harga Nokia 6.1 Plus Tinggal Segini!

Tapi menurut rumor yang beredar, ketiga kamera tersebut adalah kamera ultra-wide, kamera macro dan kamera depth sensing. Tak hanya segi fotografinya saja yang menarik, Madhav Seth juga mengatakan bahwa Realme 5 juga akan di bekali dengan chipset yang mumpuni di kelasnya.

Copyright©Bejagadget

Meski begitu, CEO Realme India itu tak menyebut secara spesifik apa nama chipset yang akan di sematkan pada HP Android baru Realme ini.

Sementara itu dilansir dari GSMArena pada Jumat, 16 Agustus 2019, Realme 5 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 655 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Untuk spesifikasi lainnya dan harga resminya kita tunggu saja hingga Realme meresmikan ponsel ini.

Baca juga : Harganya Cuma Sejutaan di Indonesia, HP Android ini Punya Dual kamera dan RAM 3 GB!