Tidak Gaib Lagi, Smartphone murah Xiaomi Ini Stoknya Banyak!

0
1034
Copyright©indonesiantimes

Smartphone Murah Redmi Note 8 Pro Sudah Banyak Dipasaran!

Eratekno.com – Sebagai smartphone murah, Redmi Note 8 Pro memang banyak sekali peminatnya. Saking larisnya, perangkat ini disebut-sebut sebagai smartphone ghaib. Ya, smartphone ghaib merupakan sebuah sebutan untuk perangkat smartphone yang sangat laris dipasaran namun jumlahnya juga sangat terbatas.

Meski sempat mengalami kendala dalam proses pendistribusian, membuat Xiaomi Indonesia gerak cepat untuk menyetok smartphone murah Redmi Note 8 Pro. Wajar jika perangkat android ini diperebutkan oleh banyak orang lantaran kinerjanya yang cukup handal.

Baca juga: Hp Android Murah Dari Xiaomi ini Dapatkan Pembaruan MIUi 11, Buruan Update!

Tidak hanya itu smartphone murah ini juga hadir dalam 2 versi penyimpanan internal. Yaitu ROM 64GB yang dilepas seharga Rp. 3,09 jutaan kemudian untuk ROM tertinggi berkapasitas 128GB dengan harga jual sekitar Rp. 3,5 jutaan.

Copyright©indonesiantimes

Desain yang trendi ditambah hadirnya konfigurasi kamera yang mumpuni membuat smartphone murah Redmi Note 8 Pro ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan dunia fotografi. Tidak hanya memanjakan pecinta fotografi, smartphone ini juga sangat pas untuk anda yang doyan gaming.

Baca juga: Pre-order Samsung Galaxy A51 di Indonesia Sudah Dibuka, Segini Harganya!

Ya, Redmi Note 8 Pro memang dibekali spesifikasi yang garang. Kinerja smartphone murah ini terasa semakin kencang berkat hadirnya hardware yang bertenaga serta menggunakan fitur liquid cooling. Dimana fitur liquid cooling ini berguna untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna ketika sedang bermain game.

Seperti yang kita tahu jika Redmi Note 8 Pro merupakan smartphone murah hasil upgrade terbesar yang pernah dilakukan oleh Xiaomi. Tidak hanya menghadirkan desain menarik, Xiaomi jua menghadirkan tiga fitur terbaru pada perangkat tersebut.

Tiga fitur tersebut diantaranya adalah quad-camera 64MP, fitur NFC dan yang terakhir adalah prosessor MediaTek Helio G90T yang diimbangi dengan Liquid Cool.  Tiga fitur tersebut semakin mendorong performa smartphone Redmi Note 8 Pro dipasaran. Apalagi sebagai salah satu vendor ternama, Xiaomi gencar memproduksi smartphone murah dengan harga terjangkau dan performa luar biasa.

Baca juga: Hp Android Premium Xiaomi ini Diam-diam Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini?