Tiga Smartphone Murah ini Dapatkan Android 10 Sekarang, Buruan Update!

268
Copyright©kompastekno

Tiga Smartphone Murah Samsung Dapatkan Android 10

Eratekno.com – Ada kabar menarik datang dari perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, dimana hari ini mereka telah memberikan kejutan dengan menggulirkan pembaruan Android 10 kepada sejumlah Smartphone murah mereka yang ada dipasaran.

Ketiga ponsel yang dimaksud ini adalah Galaxy A10, Galaxy A20e, dan juga Galaxy J6 dengan melakukan lompatan ke Android 10. Untuk Smartphone murah pertama yakni Galaxy A10 hadir dengan menggunakan nomor versi A105FDDU3BTCA dengan ukuran yang cukup besar yakni 1.2GB.

Baca juga: Kelebihan Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 yang Perlu Kamu Tahu!

Sementara untuk Galaxy A20e ini datang dengan menggunakan nomor versi A202FXXU3BTC7, tidak diketahui mengenai berapa ukuran dari pembaruan firmware tersebut. Namun yang pasti, update pada smartphone murah ini membawakan patch keamanan bulan April 2020.

Copyright©Sammobile

Namun khusus untuk Galaxy A10, hp android datang dengan menggunakan patch keamanan untuk bulan Maret 2020 kemarin. Selain kedua ponsel diatas, masih ada lagi smartphone yang lebih lama yakni Galaxy J6 mendapatkan pembaruan Android 10 juga.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Belakang Menyapa Indonesia Pekan Ini!

Smartphone murah ini datang dengan menggunakan OS Android Oreo 8.0 pada bulan Mei 2018, lalu mendapatkan Android 9 Pie pada bulan April 2020, dan kini mendapatkan Android 10 sebagai update terakhrinya.

Untuk pembaruan smartphone murah ini datang dengan menggunakan nomor versi J600GUBU6CTC8 yang dilengkapi dengan One UI 2.0 dan patch keamanan untuk bulan Maret 2020. Untuk sementara, pengguna hp Samsung di Panama mendapatkan pembaruan ini pertama kali.

Sementara untuk pengguna smartphone murah ini dinegara lain, bakal mendapatkan pembaruan dalam beberapa hari kedepan. Bagi anda yang tidak sabar, maka silahkan mengeceknya secara manual di menu Pengaturan >> Tentang Ponsel.

Baca juga: Karena Hal ini, Harga Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dijual Lebih Murah?