Tips Ampuh Agar Pesan WhatsApp Tetap Bisa Terkirim Meskipun Sudah Diblokir

0
3664
Copyright©tribunnews

Cara Menghubungi Orang Yang Sudah Memblokir Kita di WhatsApp

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat digemari para pengguna Smartphone hingga saat ini. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini telah menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah memainkan-nya. Diantara banyaknya fitur yang disediakan pun memiliki manfaat yang berbeda-beda, dan salah satunya adalah fitur memblokir kontak.

Baca Juga : Tips Amankan Akun Whatsapp Saat Kehilangan Smartphone

Dimana fitur ini sangat berguna untuk memblokir kontak tertentu yang mengganggu, sehingga mereka tidak bisa menelpon atau mengirim pesan ke orang yang memblokir-nya. Fitur ini sendiri juga berguna untuk mencegah terjadinya spam atau pesan yang tidak diinginkan oleh orang tertentu. Namun, bagaimana jika sebaliknya kalian diblokir orang lain?

Mungkin diantara kalian juga sudah mengalami kejadian semacam ini, sehingga kalian sudah tidak bisa menghubungi-nya karena sudah masuk dalam daftar blokiran mereka. Kendati demikian, kalian tak perlu khawatir lagi, karena sekarang kalian bisa saja kok menghubungi-nya dengan beberapa tips. Namun, sebelum melanjutkan kalian perlu mengetahui ciri-ciri kontak kalian diblokir disini.

Cara Menghubungi Orang Yang Sudah Memblokir Kita di WhatsApp

Copyright©Keepo

Ganti Nomor

Cara pertama yang bisa kalian coba adalah dengan mengganti nomor telepon, namun sebelumnya kalian perlu melakukan backup semua kontak dan pesan yang ada. Jika sudah, kalian akan menggunakan nomor pengganti tadi untuk bisa menghubungi orang yang memblokir kalian. Tapi perlu diperhatikan untuk menjaga tutur kata kalian dengan sopan saat menghubungi-nya kembali.

Hapus Akun WhatsApp

Copyright©CaraPedi

Jika kalian tidak ingin mengganti nomor, maka kalian bisa menghapus akun WhatsApp, cukup masuk ke Setelan >> Akun >> Hapus Akun Saya. Kemudian, kalian bisa buat akun baru dan ikuti langkah-langkah dengan klik Setuju dan Lanjutkan >> Lanjut >> Pembuatan WhatsApp. jika sudah selesai, maka kalian bisa menghubungi orang yang memblokir kalian dan semuanya akan kembali normal seperti sebelum kalian diblokir.

Lewat Grup WhatsApp

Dan cara yang terakhir adalah dengan membutuhkan bantuan teman, mintalah untuk membuat grup dan memasukkan nomor kalian serta mereka yang memblokir kalian dalam satu grup. Kemudian, jika sudah masuk ke grup, maka kirim pesan ke grup, dengan begitu mereka bisa membaca pesan tersebut termasuk orang yang memblokir kalian. Dan jika ingin berkomunikasi berdua dengan pemblokir, maka minta teman untuk keluar dari grup.

Nah, itulah beberapa cara menghubungi kembali orang yang sudah memblokir kita di WhatsApp, dengan begitu pesan kita tetap bisa terkirim dan bisa berkomunikasi kembali. Selamat mencoba!

Baca Juga : Whatsapp Kamu Bikin Hp Lemot? Begini Cara Mengatasinya