Tips Ampuh, Jual Smartphone dengan Harga Tinggi ! Selengkapnya

0
565
[email protected]

Trik Jitu, Agar Smartphone Laku dengan Harga Tinggi, Saat Dijual ! Simak Yuk

Eratekno.com – Perputaran hadirnya sejumlah smartphone yang tak dapat diprediksi. Dimana hampir setiap bulan, selalu ada yang baru. Untuk jenisnya yang beragam, dengan harga yang juga bervariasi, mulai dari kelas low-end sampai dengan high-end, semuanya ada.

Namun faktanya, keinginan untuk membeli smartphone keluaran terbaru, sudah pasti bakal merogoh kocek yang dalam, dimana siklus smartphone anyar yang tergolong sering. Mengingat kurang dari setahun, sekurang-kurangnya ada 10 seri smartphone baru yang hadir di pasaran.

Baca Juga : Tips Bikin Video Super Slow Motion Keren di Samsung Galaxy S9 !

Tetapi bila kamu tak mampu membeli smartphone anyar dengan harga penuh, maka pilihannya yakni denganmenjual ponsel yang lama kemudian beli yang baru. Berikut tips untuk menjaga smartphone tetap awet, ketika dijual kembali harganya tetap tinggi.

[email protected]

1 Lakukan Antisipasi

Umumnya, smartphone dalam waktu setengah atau satu tahun setelah smartphone yang bakal kamu jual rilis, ada versi pembaruan atau hadirnya versi terbaru. Apabila menjual ponsel di waktu ini, tentu pasat akan menjatuhkan harga smartphone kamu.

Oleh sebab itu, selalu antisipasi untuk menjual sebelum smarthone keluaran baru atau canggih muncul di pasaran.

Baca Juga : Wajib Tau, Tips Mudah Hindari Pencurian Data di Facebook !

2 Pakailah Casing dan Pelindung Layar

Apabila kamu merupaka orang bertipe bakal menjual lagi smartphone, untuk menghindari adanya goresan atau pecah di smartphone kamu. Gunakan casing dan juga pelindung layar sejak pertama kali membeli smartphone. Sehingga smartphone akan terlindungi jika nantinya dijual bisa laku dengan harga yang tinggi, karena ponsel terlihat masih bagus dan tanpa ada goresan.

3 Makin Minstream, Harga Makin Mahal

Dalam hal ini, pengguna smartphone tentu tidak menyukai menggunakan smartphone yang bermerek langka, daripada menggunakan iPhone bahkan Samsung Galaxy. Dalam wilayah tertentu, iPhone bakal lebih mahal ketimbang Samsung, atau bisa sebaliknya, disebabkan tingginya permintaan. Sedangkan Google Pixel merupakan ponsel dengan harga yang paling jatuh sebab oaling anti-mainstream.

4 Jangan Sentuh Aksesorisnya

Kelengkapan mulai dari boks, charger, erarphone, kabel data pasti bakal menjadi nilai tambah untuk memberikan penjualan smartphone bekas kamu nantinya. Jika bermaksud untuk menjual smartphone di masa depan, disarankan jangan menyentuh aksesorisnya. Gunakan saja aksesori smartphone yang sudah dipakai, dengan begitu harga smartphone kamu saat dijual dapat melambung tinggi.

Baca Juga : Mudah Banget, Tips Keluar dari Grup WhatsApp secara Diam-diam? Ini Caranya