Tips Dapat Chicken Dinner Solo Vs Squad di PUBG Mobile!

0
188
Copyright©Youtube

Cara Menangkan Pertandingan di Situasi Solo Vs Squad di PUBG Mobile!

Eratekno.com – Game PUBG Mobile bergenre Battleroyale dengan jumlah cukup banyak, bahkan di Indonesia sendiri pemainnya juga sangat banyak, dan di Indonesia sendiri game ini juga sudah banyak turnamennya dengan hadiah cukup menggiurkan.

Namun apakah kamu seringkali berada di situasi Solo Vs Squad saat main PUBG Mobile? dengan kondisi begini, pasti banyak pemain yang down dan akhirnya menyerah. Nah kali ini, kita punya tips menarik bagaimana menghadapi kondisi seperti ini dan bisa memenangkan pertandingan nantinya. penasaran? Simak caranya dibawah ini.

Baca juga: Tips Cerdas Main PUBG Mobile dari Pro Player, Coba Yuk?

Miliki Mindset Positif

Kebanyakan para pemain PUBG Mobile, pasti mentalnya bakal hancur jika satu-persatu rekan satu squadnya mati di pertandingan. Nah untuk memenangkan pertandingan, maka milik Mindset positif untuk menang, jika kamu berfikir negatif tentu kamu juga bakal mati nantinya karena pasrah.

Copyright©Gcube

Gunakan Teknik Peeking dan Manfaatkan Cover

Saat kamu solo dan harus melawan 4 pemain dalam squad PUBG Mobile, maka untuk memenangkannya kamu perlu main dengan cara menculik satu persati lawan. Manfaatkan Cover / tempat berlindung dan gunakan teknik Peeking. Bunuh lawan terdekatmu, lalu sembunyi lagi.