Tips Gimana Menangin Pertandingan di Mode Chess TD Mobile Legends

0
263
Copyright©Indosport

3 Tips Agar Menang di Mode Chess TD Mobile Legends

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends kali ini memang telah kedatangan mode baru bernama Chess TD. Dimana mode ini memang benar-benar baru dan tidak pernah ada didalam game moba tersebut sebelumnya.

Dalam mode ini kalian bermain seolah-olah di papan catur dengan menggunakan hero Mobile Legends sebagai pertahanan kalian untuk melindungi Ikon kalian dari serangan lawan. Meskipun cukup mudah, namun dibutuhkan strategi khusus untuk memenangkannya. Seperti apa? simak dibawah ini.

Baca juga: Hero Fighter di Mobile Legends ini Makin Menjengkelkan dalam Patch Terbaru!

Tingkatkan Level

Agar bisa menang dalam mode Chees TD Mobile Legends kali ini, kalian harus meningkatkan level hero setinggi mungkin. Untuk melakukan hal ini, setidaknya kalian memiliki 3 hero yang sama yang sudah kalian beli.

Contohnya, jika ingin hero Miya kalian berada di level 2, kalian harus mengumpulkan 3 hero Miya level  1. Nantinya jika kalian sudah memiliki hero yang dibutuhkan untuk upgrade, maka sistem akan otomastis melakukan upgrade.

Copyright©Oketekno

Kelola Resource

Setiap pertandingan mode Chess TD di Mobile Legends akan memberikan kalian hadiah berupa gold, jumlah gold yang diberikan ini tergantung dari apakah kalian memenangkan pertarungan itu apa tidak.

Baca juga: Nggak Usah Dibeli, Deretan Hero Mobile Legends  Ini Turun Performanya di Season ini !

Nantinya setiap koin ini bisa kalian gunakan untuk membeli hero yang kalian inginkan didalam shop. Setiap hero ini akan melakukan refresh secara otomatis setiap seasonnya, atau kalian bisa melakukan refresh manual untuk mencari hero Mobile Legends yang kalian inginkan.

Perhatikan unit Synergy, Role, dan Faction

Kunci utama untuk memenangkan mode Chess TD di Mobile Legends adalah membaca penjelasan Synergy dalam panduan. Unt synergy ini semcam Battle Speel yang terdapat didalam mode tersebut, yang bisa digunakan pada saat melakukan seragan pada lawan maupun bertahan.

Misalnya untuk mengaktifkan hal ini kalian membutuhkan hero Marskman dan Mage maka dibutuhkan 2-3 hero, sehinga nantinya kalian bakal mendapatkan tambahan 20% Damage dan 30% Critical Chance.

Baca juga: Meski OP, Inilah Kelemahan Hero Silvanna Mobile Legends Yang Patut Kamu Tahu !