Tips Main Solo Rank di Mobile Legends yang Bisa Kamu Coba!

0
106
Copyright©Jurnal Apps

5 Tips Main Solo Rank di Mobile Legends Wajib Kamu Coba

Eratekno.com – Meskipun sudah banyak game baru yang beredar, namun game Mobile Legends nyatanya masih banyak yang mengemarinya. Untuk memainkan game ini bisa sendirian atau solo ranked, bisa juga secara grup atau main bareng teman.

Jika main bareng teman memang akan lebih memudahkan kita dalam memenangkan pertandingan, namun jika solo ranked memang sangat beresiko. Hal ini dikarenakan banyak sekali pemain yang egois sehingga tidak memperhatikan komposisi dari hero yang digunakan.

Baca juga: Daftar Hero Mobile Legends Paling Merepotkan Sepanjang Tahun 2019, Jagoanmu Ada?

Nah buat kalian yang terpaksa harus main solo ranked di Mobile Legends, berikut kita kasih tips sederhana namun bermanfaat yang bisa kalian coba.

Main Hero Tank

Tips main solo ranked di Mobile Legends adalah mengalah dengan memilih hero tank. Sudah menjadi rahasia umum, jika player dengan role tank di Mobile Legends ini memang sangat langka, dimana banyak sekali oran yang tak mau berperan sebagai tank padahal sangat penting.

Pakai Emblem yang Tepat

Jika kalian telah rela dan ridho untuk menggunakan role tank dalam game Mobile Legends, maka kamu pun juga tak boleh ngasal dong mainnya. Kalian harus memilih emblem yag tepat agar nantinya kalian tidak hanya jadi beban, namun bisa menahan gempuran serangan lawan.